Stefan-Celine (instagram)

Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista kini memasuki babak baru dari perjalanan asmara mereka. Kabar berhembus jika Stefan dan Celine tak lama lagi akan segera menikah.

Bahkan, disebut-sebut bulan ini mereka akan resmi mengucap janji suci sehidup semati. “Sebentar lagi mas hitungan hari. Yap (bulan ini). Pokoknya ada deh beberapa hari lagi,” ujar Celine, seperti dilansir Bintang, Jumat (4/11/2016)

Stefan - Celine (instagram)
Stefan – Celine (instagram)

Tak bisa dipungkiri, Stefan yang memacari Celine menimbulkan pro kontra di antara netizen. Meski Celine berstatus janda, dirinya tetap yakin jika Stefan mencintainya dengan tulus. Hubungan mereka yang awalnya tertutup pun dipublikan Stefan dan Celine melalui akun Instagram.

“Yakin dong. Emang mau cari yang gimana lagi? Udah ganteng, muda, berprestasi, baik, bertanggung jawab, cinta sama saya dan anak-anak. So? Mau yang kayak apa lagi yang dicari? Hehehe,” paparnya

Stefan-Celine (instagram)
Stefan-Celine (instagram)

Tak hanya membocorkan perihal pernikahan, Celine juga mengaku bahwa ia dan Stefan sudah resmi bertunangan. “Setelah Stefan birthday kemarin kami tunangannya. Iya dong. Saya ditembak jadi pacar aja romantis banget, apalagi pas dilamar,” cerita Celine

Sejak berpacaran dengan Stefan, Celine selalu dibully netter karena dianggap sebagai orang ketiga. Sebagai kekasih, Stefan tak tinggal diam dan dirinya membela Celine dari serangan haters.

“Iya dong. Itu namanya gentleman. Dia (Stefan William) laki-laki, bukan sekadar cowok lagi. Laki- laki sejati itu tidak mencintai banyak perempuan, tapi lelaki sejati mencintai satu perempuannya dengan banyak cara,” puji Celine

(nha)