Dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice” yang tayang beberapa waktu lalu merupakan debut awal munculnya Wonder Woman, meskipun baru muncul pada saat-saat akhir. Kemunculannya itu membuat para penonton girang karena terlihat keren. Padahal sebelumnya sang aktris yang memerankan Wonder Woman, Gal Gadot, dianggap tidak cocok memerankan Wonder Woman.

Menyusul film tersebut, tahun depan kita akan disuguhkan film solo dari Wonder Woman. Baru-baru ini, trailer terbaru dari film “Wonder Woman” telah dirilis, dan memperlihatkan adegan-adegan baru yang belum pernah terlihat pada trailer sebelumnya.

Poster Wonder Woman (Screenrant)
Poster Wonder Woman (Screenrant)

Dalam trailer tersebut, kita akan diajak melihat kisah masa lalu dari Wonder Woman, atau nama aslinya Diana of Themyscira, sebelum akhirnya menjadi seorang Wonder Woman. Dikisahkan bahwa Diana adalah seorang putri dari kerajaan Amazon yang terlatih sebagai pejuang tangguh.

Tumbuh dewasa di sebuah pulau terpencil, ia kemudian harus menghadapi dunia luar ketika seorang pilot tempur Amerika Serikat terdampar di pulau tempat Diana tinggal tersebut. Untuk mencegah sebuah ancaman yang akan melanda dunia, akhirnya Diana harus meninggalkan â??dunianyaâ? dan bersama dengan pilot tersebut untuk menghadapi dunia manusia dan kemudian Diana menemukan jati dirinya serta kekuatan utamanya.

Poster Wonder Woman (Screenrant)
Poster Wonder Woman (Screenrant)

Selain masa lalu Diana, dalam trailer ini kamu juga melihat aksi-aksi keren dan spektakuler Wonder Woman melawan musuh-musuhnya.

Proyek film “Wonder Woman” sebenarnya sudah direncanakan sejak 20 tahun lalu, hanya saja mengalami banyak hambatan, dan kerap berhenti proses realisasinya. Beberapa sutradara juga pernah dikabarkan terlibat, seperti Joss Whedon dan Michelle MacLaren. Kini, akhirnya film “Wonder Woman” dipegang oleh Patty Jenkins.

Poster Wonder Woman (Screenrant)
Poster Wonder Woman (Screenrant)

Selain Gal Gadot, film ini juga dibintangi oleh Chris Pine (Star Trek) sebagai Captain Steve Trevor, Robin Wright (The Girl with the Dragon Tattoo, House of Cards), Danny Huston (Clash of the Titans, X-Men Origins: Wolverine), David Thewlis (The Theory of Everything), Ewen Bremner (Exodus: Gods and Kings, Snowpiercer), Saïd Taghmaoui (American Hustle), Elena Anaya (The Skin I Live In) dan Lucy Davis (Shaun of the Dead), dan Connie Nielsen (Gladiator, Nymphomaniac: Vol. I ) sebagai Hippolyta. Film ini direncanakan bakal tayang pada 23 Juni 2017 mendatang.

Berikut ini video trailernya.

(tom)