Lahir dari keluarga musisi membuat Aurel Hermansyah memiliki bakat yang tidak melenceng jauh dari dunia musik. Selain mahir dalam bernyanyi dan nge-DJ, pelantun “Separuh Jiwaku Pergi” ini juga bisa memainkan beberapa alat musik.

Baru-baru ini, putri sulung Krisdayanti itu pamer kebolehan dalam bermain piano. Dalam sebuah video yang diunggahnya ke laman Instagram, Aurel terlihat berkolaborasi dengan seorang gadis remaja.

Melantunkan “When We Are Young” milik Adele, Aurel terlihat mahir dalam memainkan tuts demi tuts piano. Sementara itu, gadis cilik yang berada di sampingnya nampak bernyanyi dan fokus membaca lirik lagu pada layar smartphone.

Meski memiliki kemampuan yang baik dalam bermain piano, Aurel rupanya tak tinggi hati. Ia justru seolah tidak percaya diri dengan aksinya saat itu. “Maaf klo jelek udah lama gk main piano,” tulis Aurel di kolom keterangan video.

Namun, banyak netter yang beranggapan sebaliknya. Mereka menilai Aurel berhasil memperlihatkan aksi yang keren. “Keren dehhh kak aurell,” tulis akun salah satu netter. “Keren Loli,sering2 donk upload saat kamu main piano,cover lagu dll,” timpal netter lain.

Saat ini Aurel diketahui tengah sibuk dengan kegiatan perkuliahan. Selain itu, ia juga aktif dalam beberapa aktivitas sebagai DJ. Bisa jadi nantinya dia bakal memainkan beberapa alat musik lainnya. Kita tunggu saja. (tom)