Sutradara “The Raid” dan “The Raid 2: Berandal”, Gareth Huw Evans kini tengah menggarap film terbarunya, “Apostle”. Seolah tak mau kalah, kini Iko Uwais juga dilaporkan bakal terlibat dalam film action Hollywood yang berjudul “Triple Threat”.

Lebih keren lagi, dalam film ini Iko Uwais bakal beradu akting dengan dua aktor laga ternama Asia lain, yaitu Tony Jaa (dari film “Ong Bak”) dan Tiger Chen (dari film “The Matrix”). Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (9/11/2016), ketiga aktor laga Asia itu akan digabungkan di bawah arahan sutradara “John Wick”, Chad Stahelski dan Wang Xiaolie.

Tony Jaa, Tiger Chen dan Iko Uwais (Hollywood Reporter)
Tony Jaa, Tiger Chen dan Iko Uwais (Hollywood Reporter)

Untuk menggarap film ini, mereka telah menunjuk penulis naskah “Free Fall”, Dwayne Smith. Sebelum digarap, proyek ini bahkan telah ditunjukkan oleh Arclight Films dalam American Film Market 2016 beberapa waktu lalu.

“Triple Threat” merupakan proyek produksi gabungan antara Kungfuman Culture Media dan Hamilton Entertainment. “Mempersatukan tiga aktor laga Asia merupakan mimpi yang menjadi sebuah kenyataan,” ungkap CEO Kungfuman Culture, Sylen Hwa beberapa waktu lalu.

Sementara itu, “Triple Threat” bercrita tentang perjalanan ahli bela diri asal Tiongkok di Meksiko. Ia tengah berusaha menyelamatkan mantan istrinya yang diculik oleh pemasok obat-obatan terlarang saat berwisata dengan anaknya.

Sayangnya, masih belum ada informasi kapan film ini akan rilis. Kita nantikan saja. (tom)