Sambil Main Gitar, Prilly Pamer Lagu Ciptaan Sendiri

Selain berakting, pesinetron sekaligus pemain film Prilly Latuconsina juga dikenal sebagai penyanyi, dan telah merilis beberapa single. Baru-baru ini, dia bahkan memiliki lagu ciptaannya sendiri yang diunggah ke akun Instagramnya.

“Pada malam itu, saya tidak bisa tidur. Dan akhirnya memutuskan untuk membuat lagu,” tulis Prilly di kolom keterangan video. “Ini nada dan lirik yang tidak sengaja keluar dari kepala saya. Saya bocorin sedikit ya, siapa tau bisa mewakili perasaan kalian.”

Bernyanyi sambil memetik gitar, Prilly terlihat menguasai setiap nada dari tembang tersebut. Tak hanya itu, artis yang tengah dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya ini juga menghayati syair yang ditulisnya dalam Bahasa Inggris itu dengan baik.

Mengenakan kaus dan duduk di belakang meja, Prilly terlihat tampil kasual. Sementara itu, salah satu kamar dipilih sebagai latar dalam pengambilan gambar video tersebut.

Mengetahui unggahan ini, netter pun ramai memberikan komentar. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk karya Prilly. “Suka suka lagunya n suaranya keren prill,” komentar salah satu netter. “Kerennn kerennn @prillylatuconsina96 itu lagu secara spontan di bikin , suaranya apalagiii juaraaa,” tulis yang lain.

Berikut ini video Prilly menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

https://www.instagram.com/p/BMoyAkyDA2_/

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Before The Flood, Film Dokumenter Leonardo DiCaprio yang Ungkap Rusaknya Hutan di Indonesia

5 Motor Tercepat di Dunia, Ada yang Melebihi 600 Km/Jam!