Cewek Setia (greatist.com)

Dalam setiap hubungan, kesetiaan merupakan hal paling penting yang harus dimiliki karena jika tidak ada kesetiaan, maka hubungan tersebut tidak akan bisa berlangsung lama dan berujung pada kata â??putusâ??. Sulitnya mendapatkan pacar yang setia membuat siapapun yang memiliki pacar yang setia harus bersyukur. Pacar yang setia selalu menjadi idaman semua orang. Siapa sih yang nggak ingin punya pacar yang setia? Buat kamu para cowok, JadiBerita punya lima karakter yang menunjukkan tipe cewek setia. Nah, kamu bisa cek pacarmu termasuk tipe cewek setia atau bukan. Langsung cek yah!

1Cewek Setia Tidak Banyak Menuntut

Cewek Setia Tidak Banyak Menuntut (www.huffingtonpost.com)

Cewek yang setia tidak banyak menuntut pacarnya. Ia selalu mengerti kesibukan dan memahami kehidupan pribadi pacarnya. Kamu bisa melihat dari caranya menyikapi kesibukanmu dengan mencoba memahami aktivitasmu dan tidak terlalu banyak bergantung pada dirimu. Cewek setia tidak akan mudah marah saat pacarnya tidak ngapel saat malam minggu karena ia tahu kalau ia tidak boleh banyak menuntut dan mengekang pacarnya. Hal ini menjadikan pacarnya menjadi lebih menghargai dirinya.

2Cewek Setia Selalu Bertahan Sejauh Apa Jarak Memisahkan

Cewek Setia Bertahan LDRan (askmen.com)

LDRan selalu bisa menjadi tolak ukur untuk menguji kesetiaan pacarmu. Saat berada dalam jarak yang jauh, otomatis kalian jadi jarang bertemu sehingga ada banyak sekali godaan yang datang. Cobaan terbesar LDR adalah masuknya orang ketiga. Jika selama ini tidak ada orang ketiga yang mengusik hubungan kalian, itu tandanya cewek kamu adalah tipe yang setia. Jadi, harus kamu pertahankan hubungan kalian.

3Cewek Setia akan Mampu Melewati Masa Jenuh

Cewek Setia Tidak Akan Bosan (cdn.com)

Saat sudah lama berpacaran, tentunya ada masa-masa di mana kalian berdua akan merasa jenuh dan bosan satu sama lain. Bagi cewek setia, masa-masa jenuh tersebut akan dengan mudah ia lalui karena ia sudah berkomitmen denganmu. Bahkan di saat-saat masa jenuh kalian, ia tak akan merepotkan kamu dengan membiarkanmu lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan teman-temanmu dibanding dirinya. Karena ia merasa saat hubungan kalian sedang jenuh, maka salah satu cara menghilangkan kejenuhan tersebut adalah dengan mengurangi intensitas waktu bertemu agar lebih terasa kangennya.

4Cewek Setia Mampu Mengendalikan Emosi Pacarnya

Cewek Setia Mampu Mengendalikan Emosi Pacarnya (verilymag.com)

Namanya juga cowok, terkadang emosi cepat sekali tersulut. Nah, cewek setia ini sangat ahli dalam mengendalikan emosi pacarnya. Ia selalu punya cara tersendiri untuk meredam emosimu dan membuat dirimu lebih tenang. Hal ini dikarenakan ia paham benar dengan sifat aslimu. Saat ia tahu sifat aslimu yang buruk, ia juga tidak akan kabur atau menghindar begitu saja karena ia menerima dirimu apa adanya.

5Cewek Setia Tidak Akan Takut Berkenalan dengan Keluarga Besar

Bertemu Keluarga Pacar (skim.gs)

Cewek yang setia tidak akan takut untuk berkenalan dengan keluarga besarmu, begitu juga kebalikannya. Ia tidak akan takut untuk mengenalkanmu pada keluarga besarnya. Itu tandanya ia sudah serius menjalani hubungan denganmu dan ia tidak akan berpikir untuk berpaling pada cowok lain. Baginya hanya ada dirimu seorang. Ia akan siap kapanpun dan di manapun kamu akan mengenalkannya pada keluarga besarmu.

Apa pacarmu memiliki karakter di atas? Jika iya, selamat ya! (jow)