Acha Septriasa akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat dengan seorang pria bernama Vicky Kharisma. Belum lama ini, Acha bahkan telah menggelar pesta lajang bertema Marilyn Monroe bersama teman-temannya.

Kali ini Acha mempublikasikan foto-foto pre-wedding miliknya dengan Vicky melalui Instagram. Dalam foto itu, Acha tak sungkan memamerkan kemesraannya dengan calon suaminya.

Di pemotretan pre-weddingnya ini, Acha terlihat cantik dengan gaun berwarna krem. Sedangkan Vicky memilih tampil kasual dengan sweater-nya. Di salah satu foto, Acha dan Vicky berpose mesra saling mendekatkan wajahnya seolah akan berciuman.

Pemotretan pre-wedding Acha ini dilakukan di Sydney, Australia. Acha mengaku merilis foto pre-wedding miliknya karena hari pernikahannya semakin dekat.

“Our big day is coming, we are going to release some of our prewedding photos exclusively on my instagram Account every Friday (Hari spesial kami akan datang, kami akan merilis beberapa foto pre-wedding secara eksklusif di akun Instagramku setiap Jumat),” tulis Acha di salah satu caption fotonya. “It’s our dear friend @kenkawitana from @the_fotografia who steal this shot at that time In sydney, i knew that ken was going to be our wedding photographer right from the first interaction with Him..thanks Ken. (Ini hasil karya teman tersayang kami yang mengambil foto ini waktu itu di Sydney, aku tahu kalau Ken akan menjadi fotografer pernikahan kami sejak pertama kali kami mengobrol..terima kasih Ken)” lanjutnya.

Rupanya, Acha memiliki alasannya sendiri kenapa dia melakukan foto pre-wed di Australia. “Kenapa di Australia, karena di situ tempat ketemu lagi yang kedua setelah sudah lama enggak ketemu,” ujar Acha seperti dikutip dari WowKerencom, Senin (14/11/2016).

“Nantinya akan dirilis setiap Jumat. Kenapa Jumat? Karena kalau akhir pekan kan semua orang punya akses lebih lama lihat ke Instagram dan memang kebetulan aja,” tambahnya. “Saya nggak sabar jadinya, saya juga kan pengen membagi berita yang baik.”

Acha mengaku ingin membagi kabar bahagianya ini dengan publik. “Nantinya tiap Jumat itu satu tema dan ada beberapa foto. Saya pengen memperlihatkan bajunya juga karena kan saya juga udah bekerja sama dengan beberapa desainer dan tempat-tempatnya juga bagus-bagus. Jadi nanti setiap Jumat akan melihat tempat-tempat di Sydney yang bagus,” pungkasnya. (tom)