Prilly Latuconsina (instagram)

Perkembangan sosial media di era modern sekarang yang semakin pesat mendorong seseorang beramai-ramai ikut serta dan aktif bermain di dalamnya. Kini sudah tak bisa dihitung berapa banyak pengguna yang menggunakan sosial media misalnya Twitter, Facebook, Path, dan masih banyak lagi.

Trend baru yang tengah digandrungi banyak kalangan saat ini adalah Vlog. Dengan Vlog, seseorang bisa mengabadikan momen-momen dalam kesehariannya kemudian di share kepada orang banyak. Berbicara soal Vlog, si cantik nan imut Prilly Latuconsina juga memiliki Vlog pribadi.

Prilly mengatakan, isi Vlognya lebih mengutamakan tentang kegiatannya sehari-hari yang terkesan seru untuk di tonton. “Konten vlog aku kegiatan sehari-hari yang pasti kalau ada momen penting-penting aja sih. Trus, paling soal games atau make up tutorial,” papar Prilly, seperti dilansir Detik, Selasa (15/11/2016)

Prilly Latuconsina (instagram)
Prilly Latuconsina (instagram)

Prilly mengaku ogah jika memposting isi Vlog berbau hal-hal yang hanya mencari sensasi semata. Sadar bahwa dirinya menjadi publik figur yang selalu disoroti publik, Prilly ingin menciptakan konten di Vlog pribadinya dengan kegiatan bermanfaat.

“Aku enggak suka upload yang kayak gitu (sensasional) karena dampak itu akan negatif. Tapi yang penting tahu batasannya karena sosmed ini bisa digunakan sama segala umur. Orangtua kan susah mengontrol anak menggunakan sosmed, jadi ya sebelum kita mengeluarkan sesuatu ke sosial media, kita harus mikir juga gimana kalau ditonton sama anak dibawah umur,” ungkap Prilly

Prilly Latuconsina (poskota)
Prilly Latuconsina (poskota)

Prilly berharap para viewers yang melihat Vlognya bisa termotivasi dengan apa dilakukannya. “Aku ngevlog karena aku suka sosial media dan aku suka kalau misalnya fans aku ngeliatin kegiatan aku, ngeliatin Youtube aku. Tapi kita jangan mikirin kepuasan batin kita saja. Kalau aku mikirin kepuasan batin saja mungkin aku sudah posting banyak kali. Tapi kan aku pilih-pilih, ini menginspirasi enggak? Memotivasi enggak,” papar Prilly

(nha)