Jadi Presiden AS, Donald Trump Ternyata Pernah Muncul di Film-film Ini


Nama Donald Trump semakin mendunia setelah dirinya menjadi Presiden Amerika Serikat terpilih. Sebelumnya, Trump dikenal sebagai seorang pebisnis. Namun tahukah kamu kalau ternyata Trump pernah muncul dalam film, baik film layar lebar maupun serial TV? Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah film-film yang menampilkan sosok Donald Trump.

1. Ghost Can’t Do It

Bisa dibilang ini adalah film pertama Donald Trump. Dalam film ini, dia lagi ada pertemuan bisnis sama Kattie Scott yang diam-diam dibantu sama hantu suaminya, mendiang Mr. Scott. Terlihat Trump masih lebih muda, namun wajahnya tidak jauh berbeda dengan saat ini.

2. Two Weeks Notice

https://www.youtube.com/watch?v=XZ0jUjFAIWo

Masih dengan gaya businessman perlente, Donald Trump yang pakai bros bunga warna oranye ini tampil sebentar alias jadi cameo di film “Two Weeks Notice” sebagai salah satu tamu undangan sebuah pesta cocktail. Trump dalam film ini diceritakan sedang cekcok dengan George Wade (diperankan Hugh Grant).

3. The Nanny

Tampil sekilas di “The Nanny”, Donald Trump terlihat sedang berbicara dengan menggunakan telepon genggam layaknya pengusaha yang banyak orderan. Kata-katanya yang terkenal di serial ini adalah: “Sudah saya bilang jangan telepon di nomor ini lagi.”

4. Spin City

Michael J. Fox si bintang utama serial “Spin City” yang juga bermain dalam film “Back to the Future” kedatangan pebisnis saingan. Siapa lagi kalau bukan Donald Trump. Dalam serial yang tayang mulai 1996 sampai 2002 ini, Trump muncul sekali sebagai pengusaha yang hendak promosi dua bukunya yang best-seller.

5. Sex and The City

Beda sama film-film lainnya, Trump nampang beberapa kali di serial “Sex and the City” dengan peran yang berbeda-beda. Yang paling terkenal adalah di episode “The Man, the Myth, the Viagra” di mana dia main peran sebagai teman dari kakek-kakek 70 tahun (Bill McHugh) yang sedang menggoda Samantha.

6. Home Alone 2: Lost in New York

https://www.youtube.com/watch?v=n8DOL4zBM_0

Film yang biasa selalu ditayangkan di TV selama masa liburan ini ternyata pernah memunculkan Trump sebagai cameo, tepatnya sebagai tamu hotel yang didatangi oleh Kevin McCallister. Uniknya lagi, hotel tempat syuting film tersebut itu memang milik Trump sendiri.

7. Suddenly Susan

https://www.youtube.com/watch?v=uIeqfqufnaM

Trump pernah muncul di serial “Suddenly Susan”. Dia berperan sebagai pebisnis yang sedang main poker bareng dua tokoh serial tersebut, Judd Nelson dan John McEnroe. Dalam serial itu terdapat pula sebuah poster guyonan untuk Trump yang tulisannya “Presiden Kami Berikutnya”. Namun, 19 tahun kemudian guyonannya ini malah jadi kenyataan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak