Rilis Klip Baru, Raisa Gunakan Konsep One Take


Belum lama ini, penyanyi cantik Raisa merilis video klip terbarunya yang berjudul “Tentang Cinta”. Dalam video klip kali ini, ia menggandeng dua sutradara yaitu Aji Yudhistira dan Isha Hening.

Yang unik dari video klipnya kali ini adalah Raisa menggunakan konsep yang belum pernah dia gunakan dalam video klip sebelum-sebelumnya, yaitu konsep one take. Selama proses syuting yang dilakukan selama satu hari, Raisa berdiri dikelilingi dengan LED sebanyak 25 buah untuk pengambilan gambar.

Raisa (Tribunnews)
Raisa (Tribunnews)

“Pengerjaan video klip ini seru banget dan penuh tantangan buat gue. Di konsep one take shot ini, kami mau membawa suasana yang baru, dengan intinya adalah mengangkat mood lagu ‘Tentang Cinta’ ini. Mood yang fun and fresh! Gue berharap, pesan dari lagu Raisa bisa lebih hidup dengan video klip ini,” kata Aji seperti dikutip dari Okezonecom, Kamis (17/11/2016).

Lagu “Tentang Cinta” sendiri telah dirilis sebelumnya pada bulan September dalam bentuk video lirik. Sementara itu, lagu yang lagi-lagi bertemakan cinta ini diharapkan bisa menggambarkan perasaan semua orang.

Raisa (Tribunnews)
Raisa (Tribunnews)

“Cinta adalah hal yang selalu dirasakan oleh setiap orang. Aku harap, lagu ‘Tentang Cinta’ mampu merepresentasikan perasaan semua orang, tentang cinta,” kata Raisa.

Seperti apa aksi Raisa dalam video klip yang diambil secara one take? Berikut ini video klipnya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak