Setelah beberapa waktu lalu sibuk dengan tur album “Handmade”, belum lama ini, Raisa kembali menyapa penggemarnya dengan merilis video klip dari lagu “Tentang Cinta”.

Lewat single yang diproduseri oleh Rayendra Sunito dan Marco Steffiano tersebut, video tersebut menampilkan Raisa dalam bentuk yang belum pernah dieksplorasi sebelumnya. Rupanya, di balik video klip ini, ada beberapa rahasia. Penasaran apa saja rahasianya?

Rahasia yang pertama, video klip “Tentang Cinta” yang mengimplementasikan teknik dan teknologi dalam paduan yang sempurna ini rupanya melibatkan dua sutradara, yaitu Aji Yudistira dan Isha Hening.

Rahasia kedua, mungkin kamu sudah tahu, video klip ini menggunakan konsep one take, alias sekali rekam. Saat proses syuting, Raisa berada di tengah-tengah LED seluas 25 meter. “Ini project awalnya bercanda saja mengeluarkan ide ke timnya Raisa, soal pakai LED 360 derajat. Eh, ternyata kejadian beneran, hahaha! Sempet deg-degan juga pas syuting, soalnya pakai one take shot kan. Serasa lagi konser jadinya!” ujar Isha Hening seperti dikutip dari Hai-Onlinecom, Jumat (18/11/2016).

Raisa (Hai-Online)
Raisa (Hai-Online)

Rahasia ketiga masih berhubungan dengan rahasia sebelumnya. Proses syuting untuk video klip ini hanya berlangsung selama satu hari saja. Hebatnya, proses syuting berjalan tanpa ada kesalahan sedikit pun, mulai dari akting Raisa di dalam puluhan meter LED, motion graphics yang dihadirkan oleh Isha di LED tersebut, hingga pengambilan gambarnya sendiri.

“Pengerjaan video klip ini seru banget dan penuh tantangan buat gue. Di konsep one take shot ini, kami mau membawa suasana yang baru, dengan intinya adalah mengangkat mood lagu ‘Tentang Cinta’ ini. Mood yang fun and fresh! Gue berharap, pesan dari lagu Raisa bisa lebih hidup dengan video klip ini,” pungkas Aji Yudistira.

Kalau kamu belum lihat video klipnya, tenang saja, berikut jadiBerita berikan video klipnya buat kamu.

(tom)