5 Video Klip K-Pop dengan Jalan Cerita Terbaik


Selama ini, grup K-pop identik dengan video musik yang menampilkan koreografi dan penampilan para personilnya yang memiliki paras menarik. Koreografi seperti bagian yang tak terpisahkan dari industri musik Korea. Selain koreografi, K-pop juga identik dengan konsep video yang memiliki tema unik dan menarik.

Namun, rupanya tak sedikit grup K-pop yang merilis video klip dengan format cerita layaknya sebuah film pendek. Musik yang berkualitas ditambah dengan sajian jalan cerita yang menawan menjadikan video klip mereka memiliki kualitas yang tak kalah dengan film maupun drama Korea. Dilansir dari Soompi, Senin (21/11/2016), berikut adalah 5 video klip K-pop dengan jalan cerita terbaik.

Girls Generation & 2 PM â?? Cabi Song (Caribbean Bay CF)

Meskipun video klip ini merupakan sebuah iklan komersial, akan tetapi dikerjakan dengan kualitas visual dan jalan cerita yang sangat baik. Video klip yang melibatkan kolaborasi antara girlband Girls Generation dan boyband 2PM ini menyajikan sajian video klip yang menawan.

VIXX â?? Error

Video klip dari VIXX ini memiliki konsep yang unik dan sedikit berbeda dari video klip K-pop pada umumnya, karena mengambil genre gabungan antara drama dan fiksi ilmiah. Secara keseluruhan, video kilp ini cukup menarik buat dijadikan series atau film panjang sekalipun.

B.A.P â?? Skydive

Video ini memiliki semua unsur film aksi yang mendebarkan. Bahkan video ini bisa dikembangkan menjadi cerita yang lebih menarik dari sekedar sepuluh menit yang disajikan di video ini.

Winner â?? Iâ??m Young

Video klip milik Winner ini menjadi salah satu video klip dengan konsep dan jalan cerita yang menarik. Kamu bakal merasa seperti nonton trailer dari film drama yang akan tayang. Banyak adegan drama yang menguras emosi dalam video klip ini.

MONSTA X â?? All In

Video klip miliki MONSTA X ini menjadi salah satu video klip yang cukup menarik dari jalan ceritanya. Mengambil tema realitas distopian, mereka berhasil memvisualisasikan jalan cerita yang ingin disampaikan lagunya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak