Seperti yang kita tahu, saat ini diketahui Aura Kasih sedang jomblo. Meski demikian, Aura mengaku kalau dia memiliki target untuk menikah dengan seseorang, namun tidak tahu kapan. Dia pun mengajukan sejumlah syarat sebelum pernikahan terjadi. Pertama, harus bisa menyejahterakan diri sendiri. Aura tidak ingin menjadi istri yang bisanya cuma menebeng suami.

Wanita, kata Aura Kasih, harus be rich (menjadi kaya). Dengan kata lain, menjadi kaya (setidaknya) untuk diri sendiri. Jangan menuruti nasihat orang tua zaman dulu yang meminta putrinya menikah dengan laki-laki kaya. Perempuan itu harus mandiri.

Aura Kasih (Kapanlagi)
Aura Kasih (Kapanlagi)

Ketika ditanya apakah Aura sudah menemukan pria dengan kriteria yang sudah dia sebutkan tadi, Aura menjawab dirinya sudah menemukannya, bahkan dia meminta doa dari para penggemarnya untuk bisa terus bersama dengan pria idamannya itu. â??Insya Allah, saya sudah menemukan. Doakan saya bisa terus bersama (dengan pria yang sepemikiran itu),â? jawab Aura seperti dikutip dari Tabloidbintangcom, Senin (21/11/2016).

Dari situ muncul pertanyaan, apakah dia kembali menjalin hubungan dengan Glenn Fredy?
“Soal itu, tanyakan saja pada orangnya,â? kelit Aura Kasih seraya menambahkan, â??Jangan tanyakan ke saya. Tanyakan langsung kepada orangnya, ya.â?

Aura Kasih (Okezone)
Aura Kasih (Okezone)

Bisa jadi jawaban Aura yang menggantung ini adalah tanda kalau dia memang balikan dengan Glenn Fredly. Jika benar demikian, semoga hubungannya kali ini bisa awet, dan terget Aura untuk menikah bisa tercapai. (tom)