Lama Vakum, J-Rocks Buat Gebrakan dengan Single Baru


Terakhir mereka meluncurkan sebuah album EP pada tahun 2009. Kini grup band J-Rocks meluncurkan sebuah karya terbaru berupa single yang diberi tajuk “Dance”.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Jumat pekan lalu, J-rocks yang digawangi Iman, Sonny, Wima dan Anton memperkenalkan lagu baru mereka itu pada publik.

“Kita lagi rilis single baru yang berjudul ‘Dance’. Single pertama dari album terbaru J-Rocks,” aku Iman sang vokalis seperti dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (22/11/2016).

Secara garis besar lagu ini mengajak semua pendengarnya untuk berdansa, sesuai dengan judul lagunya. Iman mengibaratkan bahwa lagu ini adalah sebuah anthem pelipur lara kala sedang sedih. Dan daripada sedih lebih baik lupakan rasa gundah itu dengan berdansa bersama-sama dan berpikir optimis.

Lagu-lagu dalam album terbaru J-Rocks yang akan keluar pada Februari mendatang terbilang baru untuk mereka perdengarkan ke publik. Wima, sang bassist, mengatakan bahwa banyak unsur-unsur anyar yang mereka tuangkan di album kali ini. Seperti funk misalnya.

“Ini baru banget buat J-Rocks, kita tuangin di album kita ada unsur funk-nya, ada terompet-terompetnya. Jadi kita juga berkerjasama dengan mas Erwin Gutawa. Jadi beda banget,” ujar lelaki berkacamata itu.

Cukup beragam respon yang didapatkan J-Rocks setelah “Dance” dirilis. Imej Jepang-Jepangan yang cukup melekat pada mereka banyak dipertanyakan oleh para pendengarnya.

“Untuk respon macam-macam. Ada yang suka, ada yang bilang ‘kok jadi begini ya J-Rocks? Mana nih Jepang-Jepangannya?,” aku Iman. “Kita cuma mau bilang bahwa J-Rocks ini sudah tumbuh dan berkembang. Apalagi sudah 13 tahun dan kita juga ingin JRockstar ikut juga berkembang sama kayak kita nggak cuma yang di situ-situ aja,” tambahnya.

Ngomong-ngomong soal klip, J-Rocks mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan-nya. Iman memberikan estimasi bahwa klip tersebut bisa jadi keluar dua minggu lagi.

Sambil menunggu, kamu bisa tonton dulu versi livenya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak