Garap Album, Penyanyi Cantik Ini Gandeng Ariel NOAH


Karir Sheryl Sheinafia di dunia tarik suara semakin mantap saja. Meski belakangan sibuk menjajal akting dengan bermain di sejumlah judul film, Sheryl ternyata tak melupakan kewajibannya sebagai seorang penyanyi untuk menggarap album baru.

Berbeda dari sebelumnya, untuk album kali ini Sheryl mengaku akan menuangkan proses pendewasaan dirinya melalui lagu. Ia juga menuturkan, lagu di album keduanya nanti masih berbicara soal cinta.

Sheryl Sheinafia
Sheryl Sheinafia

“Album ini akan menjadi semacam runtutan proses pendewasaanku,” ujar Sheryl seperti dikutip dari Kompascom, Kamis (24/11/2016). “Bagaimana aku pertama kali jatuh cinta, dikecewakan dan menjadi orang ketiga. Ini benar-benar album refreshing buat Sheryl,” lanjutnya.

Selain itu, di album barunya nanti ia masih akan menggandeng Ariel NOAH. Seperti diketahui, Sheryl sebelumnya berkolaborasi dengan Ariel untuk single “Kutunggu Kau Putus”. Namun kali ini, pelantun “Kedua Kalinya” itu tak hanya akan berkolaborasi bersama Ariel tetapi juga beberapa musisi lain.

Cover album pertama Sheryl Sheinafia (Wikipedia)
Cover album pertama Sheryl Sheinafia (Wikipedia)

Sekadar info, album pertama Sheryl yang diberi judul sesuai namanya rilis pada tahun 2013 lalu. Lagu ini memuat total 9 lagu. Salah satu lagunya, “Rasa Sunyi”, penggarapan aransemennya dibantu oleh keyboardist NOAH, David. Selain itu, Giring Nidji juga turut membantu dalam lagu “Bla..Bla..Bla”.

Semoga penggarapan albumnya bisa berjalan lancar dan lagu-lagunya bisa diterima semua masyarakat Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak