Mengenal Adila Fitri, Rapper Cantik Bersuara Merdu


Young Lex menjadi salah satu rapper yang belakangan ini menggebrak belantika musik Indonesia. Pria bertubuh tinggi dan penuh tato ini mencuri perhatian dengan gaya ngerap-nya. Rupanya, selain Young Lex, ada juga seorang rapper cewek yang juga tak kalah mencuri perhatian. Si cantik tersebut bernama Adila Fitri.

Sama halnya dengan Rich Chigga dan Young Lex, ternyata Adila Fitri juga masih berusia cukup dini. Dilansir dari Selebupdatecom, Senin (28/11/2016), pemilik suara merdu ini masih berusia 21 tahun dan baru pada tanggal 17 Maret lalu ia berulang tahun. Kendati usianya masih muda, jangan anggap remeh bakat dari rapper cantik ini. Pasalnya saat sekali mendengar suaranya, kamu pasti bakal jatuh hati padanya.

Canon Photo Marathon Jogjakarta with Canon EOS M10

A post shared by Adila Fitri (@adilafitri) on

Sedikit berbeda dengan teman-teman rappernya, ternyata cewek kelahiran tahun 1995 ini memulai karier bukan langsung sebagai rapper. Ia mengenalkan diri ke dunia hiburan lewat aktingnya di sebuah serial TV yang cukup hits tahun 2013 lalu, yaitu “Malam Minggu Miko”.

Selain aktris, Adila juga sempat menerima beberapa tawaran untuk menjadi model iklan maupun video klip. Setahun debut di dunia hiburan, tahun 2014 Adila pun akhirnya mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Lau Galau”. Bahkan pada tahun yang sama dia juga mengeluarkan 4 single lainnya dan sempat berkolaborasi dengan girlband Cherrybelle.

A post shared by Adila Fitri (@adilafitri) on

Yang terbaru, Adila mengeluarkan single berjudul “CANS” yang merupakan singkatan dari “Coba Aja Nancep Sini”. Diakuinya, kisah dalam single terbarunya kini merupakan salah satu kisah pribadinya. Ia pun berharap jika masyarakat bisa menerima karyanya.

“Iya sih, ini kisah pribadi. Single-nya tentang cowok yang enggak berani ngungkapin cinta ke ceweknya, dan ceweknya itu ganas,” kata Adila di Jakarta.

SABTU 12 MARET! Akan rilis official music single terbaru "CANS" Klik my profile

A post shared by Adila Fitri (@adilafitri) on

Dengan balutan musik hip hop, Adila berkolaborasi dengan Stella Cornelia ex-JKT 48 dan Doms Dee. Kolaborasi tersebut dinilainya sangat lengkap dalam musik yang diusungnya.

“Kalau rap enggak ada vokalnya agak susah. Aku suka permainan kata-kata, karena rap itu perminan kata-katanya bagus,” tandasnya.

Berikut ini adalah video klip dari Adila dan Cherrybelle berjudul “I Am Super Swag”.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak