Mau Punya Tubuh Sehat? Tips Ala Nikita Willy Bisa Dicoba


Nikita Willy termasuk salah satu aktris muda yang tak hanya memiliki wajah cantik saja, tapi juga bertubuh sehat. Nikita mengaku, dirinya selalu menyempatkan diri berolahraga di sela-sela kesibukannya. Nikita sendiri saat ini tengah menyukai yoga.

“Yoga masih. Tapi nggak sesering dulu karena aku syuting dari jam 10 pagi sampe 12 malam, sampai rumah jam 1, tidur jam 2 dan kalau bangun tuh sudah capek. Tapi kalau minggu kan break, jadi masih bisa olahraga. Aku syuting kan tiap hari, kalo kita nggak olahraga badan kayak ada yang kurang gitu. Karena sudah terbiasa kali yak,” paparnya

Nikita Willy (tribunnews)
Nikita Willy (tribunnews)

Tak hanya olahraga, Nikita mengatakan bahwa dirinya selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi sertan suplemen. Bahkan, dirinya sekarang menjadi vegetarian lho guys. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan.

“Olahraga dan makan yang bergizi saja, aku kan juga vegetarian. Jadi sudah pasti lebih banyak sayur dan buah-buahan yang masuk ke tubuh aku. Aku nggak pernah minum suplemen karena aku percaya banget semua hal zat-zat yang bagus tuh ada di sayuran dan buah-buahan,” ujar Nikita Willy.

Nikita Willy (okezone)
Nikita Willy (okezone)

Kendati sibuk dengan profesi aktris, Nikita tetap menjalani dengan happy tanpa bean apapun. Baginya, ia sangat mencintai pekerjaannya.

“Aku sudah mencintai apa yang sudah aku lakukan, kalau kita mau bagus kita harus cintai pekerjaan kita seperti yang saya lakukan sekarang. Akting udah kayak hobi dan acting is my life, jadi aku selalu berikan yang terbaik buat yang aku punya, dan disiplin pastinya,” tutup Nikita.

Leave your vote


Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.