Makin Bersinar! Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Model Video Klip


Prilly Latuconsina (popmagz)

Nama Prilly Latuconsina memang tengah bersinar di jagat hiburan Indonesia. Sukses menjadi pemain sinetron, aktris film, hingga penyanyi, kini Prilly didapuk menjadi model video klip dari diva terkenal Indonesia, Krisdayanti.

Ibunda Aurel Hermansyah itu mengaku bahwa dirinya akan menggandeng Prilly untuk project barunya. Rencananya, Prilly akan menjadi model video klip milik Krisdayanti yang berjudul In Love Again.

Prilly Latuconsina (popmagz)
Prilly Latuconsina (popmagz)

Perlu diketahui, In Love Again menjadi salah satu lagu milik Krisdayanti yang melambungkan namanya di kancah international. Lantas, apa alasan Krisdayanti memilih Prilly?

â??Kenapa kami pilih Prilly sebagai model? Suamiku selaku eksekutif produser memang dengan sengaja memilih Prilly untuk bisa mengangkat satu karakter muda di video itu,â? ungkap pelantun lagu Aku Wanita Biasa itu, seperti dilansir TabloidBintang, Selasa (29/11/2016)

Krisdayanti (detik)
Krisdayanti (detik)

Dirinya dan sang suami, Raul Lemos setuju menjadikan Prilly sebagai model video klip In Love Again karena karakter Prilly yang mencerminkan generasi muda dengan segudang prestasi. Ditambah lagi, Prilly termasuk selebriti muda yang memiliki banyak penggemar yang kerap disebut Prillvers.

â??Konsep video klipnya romantic video. Berdasarkan true story lagunya. Lagu itu bercerita tentang rasanya aku dan suami bertemu dan merasakan jatuh cinta kembali,â? kata Krisdayanti

Krisdayanti berharap, dengan Prilly menjadi model video klipnya akan mendorong anak-anak muda baik itu di Indonesia atau di luar negeri menyukai lagu In Love Again. â??Target market-nya kita bisa tayang di MTV atau di Personal YouTube Channel Krisdayanti,â? tutup Krisdayanti

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak