Lepaskan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Dekati Nikita Willy


verrell bramasta

Sempat digosipkan punya hubungan dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta kini justru tengah mendekati Nikita Willy. Beredarnya foto berdua antara Verrell dan Nikita membuat netter menyebut keduanya sedang pendekatan alias PDKT. Tetapi, berita itu nampaknya tidaklah benar.

Sebab, Nikita dan Verrell yang tertangkap kamera tengah berdua rupanya sedang melakukan olahraga bareng di Counterpain IIUSF 2016. Apalagi, baik Verrell dan Nikita sama-sama menyukai olahraga.

Verrell (blogspot)
Verrell (blogspot)

Nikita mengatakan, Counterpain IIUSF 2016 menjadi event menarik yang patut dicoba. Apalagi ada beberapa jenis olahraga yang seru dilakukan. Nikita pun berharap event seperti ini selalu hadir di setiap tahunnya.

â??Kita memang bukan penyuka olahraga ekstrem tapi kita senang sekali olahraga dan melihat orang-orang yang melakukan olahraga ekstrem seperti skateboard, it’s so cool. Nah, pas tahu ada event positive seperti Counterpain IIUSF 2016 ini kita happy banget dan berharap bisa terus diadakan kegiatan seperti ini biar para generasi muda lebih peduli lagi dengan olahraga dan berprestasi juga bisa mengatasi cedera. NO PAIN NO GAIN,” papar Nikita, seperti dilansir Bintang, Rabu (30/11/2016)

Verrell dan NIkita (bintang)
Verrell dan NIkita (bintang)

Sebagai informasi, Counterpain IIUSF 2016 adalah festival olahraga ekstrem yang memadukan kompetisi dan edukasi (coaching clinic) bagi para pecinta skateboard, BMX, b-boy & street dance, aggressive skate, bazar, pertunjukan musik dan DJ.

Bagi yang mengikuti kompetisi di event tersebut, maka pemenang yang beruntung bisa membawa pulang hadiah senilai IDR. 220.000.000. Selain sehat berolahraga, pengunjung bisa menikmati alunan musik dari bintang-bintang ternama misalnya Tony Q Rastafara, The Upstairs, Regina Poetiray, Rosemary, DJ Moski Love serta band lokal lainnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak