Akhiri Masa Lajang, Acha Septriasa Pamer Prewed Super Romantis di Australia


Tinggal hitungan hari lagi, Acha Septriasa segera melepas masa lajangnya. Acha akan dinikahi pria tampan bernama Vicky Kharisma. Rencananya, pernikahan Acha dan Vicky akan dilangsungkan di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Sedangkan, akad nikahnya akan digelar pada 11 Desember mendatang.

Kendati perihal pernikahannya sudah bocor, Acha masih saja menutupi beberapa hal yang dirasa belum waktunya diberitahu. “Sebetulnya sudah pada tahu kan ya. Jadi tadi saya konfirmasi sama yang daftar, untuk minta tidak dipublikasikan secara detail. Katanya sudah pada tahu,” papar Acha, seperti dilansir Okezone, Rabu (30/11/2016)

Jelang menikah, Acha dan Vicky melakukan foto prewed. Yang terbaru, Acha dan Vicky prewed di Australia. Dengan suasana super romantis, Acha dan Vicky tampil serasi nan mesra. Acha menjelaskan kenapa dirinya memilih Australia sebagai tempat foto prewed.

“Karena disitu tempat ketemu lagi yang kedua kali setelah sudah lama enggak ketemu. Karena weekend kan, jadi semua orang punya akses untuk lebih lama lihat ke Instagram. Dan memang kebetulan saja. Saya sih yang tadinya excited kalau rilis tiap weekend, tapi saya enggak sabar, jadinya saya juga pengen membagi berita yang baik,” tutur Acha.

Acha-Vicky (instagram)
Acha-Vicky (instagram)

Setelah menjalani prewed, Acha pun berlanjut untuk melakukan private party bersama para sahabat. Dalam acara itu, Acha bergaya mirip Marilyn Monroe. “Iya dong, impian banget. Semua elemen yang ada di dalam, kurang lebih visi misinya sama. Simple, ada kesan tradisionalnya tapi nggak terlalu adat,” ucapnya

Untuk lokasi pernikahan, Acha menginginkan tempat yang bisa dinikmati secara outdoor dan indoor. “Lebih pengen yang kesannya natural tapi kita yang didalam jadi kalau lihat keluar masih bisa nyambung sama yang di dalam. Nggak tema yang gimana. Cuma yang penting sakral dan kekeluargaan itu sih temanya,” ungkap Acha

Terakhir, Acha berharap acara pernikahannya berjalan lancar tanpa hambatan. Apalagi, Acha dan Vicky tak pernah main-main mempersiapkan segalanya. “Saya nggak pernah capek ha ha ha dalam mempersiapkan semuanya. Saya nggak pernah merasakan melebih-lebihkan kecapekan itu. Nikmati aja prosesnya ini kan sekali seumur hidup. Saya mau buat ini for the memoreble reception party,” harap Acha.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak