Klip Terbaru Rich Chigga, Akankah Kembali Mendunia?


Setelah sukses jadi sensasi dunia maya berkat video klip “Dat $tick”, rapper muda Indonesia Rich Chigga melempar amunisi baru. Kali ini ia merilis video klip single terbarunya bertajuk “Who That Be” pada 29 November kemarin.

Rilisnya single ini sekaligus menjawab kritikan banyak orang yang menyebutnya sebagai one hit wonder. Kembali, ia menyuguhkan lagu berkualitas dengan flow rap yang fantastis.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah view videonya di situs YouTube. Baru diunggah pada tanggal 29 November kemarin, kini jumlah view video tersebut sudah melebihi angka 1 juta dan jumlah likes melebihi angka 63 ribu.

Video klip Who That Be (YouTube)
Video klip Who That Be (YouTube)

“Who That Be” memang sudah diantisipasi akan menjadi single berikutnya dari Rich Chigga. Pada Agustus lalu ia mengunggah versi audio dari lagu tersebut, yang sejauh ini telah ditonton sebanyak 6 juta kali di YouTube.

Banyak juga pendengar baru yang turut memberikan komentar. Mereka pun ketagihan dan tak sabar menunggu lagu-lagu candu lainnya.

Sepertinya video klip terbaru dari Rich Chigga ini memang bisa kembali mendunia. Rich Chigga memang lebih terkenal di kalangan anak-anak muda luar negeri, terutama di Amerika Serikat, mungkin karena lirik-liriknya memang berbahasa Inggris dan kualitasnya tak kalah dengan rapper dari dunia barat.

Komentar positif pun berdatangan. “Banyak orang menyebut dia one hit wonder, apa katamu sekarang?” tulis salah satu netizen di kolom komentar. Sementara yang lain juga tak kalah heboh melontarkan komentar, salah satunya Chandra Liow, “Bang collab donk,” ungkapnya.

Berikut ini adalah video klip “Who That Be” dari Rich Chigga.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak