Ketampanan Stefano Lilipaly Bikin Kaum Hawa Betah Nonton Bola


Pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia dan Singapura pada tanggal 25 November lalu berakhir dengan kemenangan Indonesia. Dengan ini Timnas Indonesia juga berhasil menuju semifinal Piala AFF 2016. Kemenangan Timnas Indonesia ini merupakan jasa dari pemain naturalisasi Stefano Lilipaly.

Selain sukses menjadi bintang kemenangan, pemain berdarah Maluku-Belanda ini ternyata juga memiliki paras rupawan yang siap membobol hati para wanita. Mungkin ketampanannya memang kurang terlihat di lapangan hijau, tapi ketika kamu mengunjungi akun Instagramnya, yaitu @stefanolilipaly, kamu bisa melihat lebih jelas wajahnya.

??

A post shared by ????? ????? ?? ??x ????? ? (@stefanolilipaly) on

Kamu juga bisa melihat Stefano, atau panggilan akrabnya Fano, dengan balutan baju kasual, yang membuatnya lebih kece dibandingkan saat mengenakan seragam klub sepakbola.

https://www.instagram.com/p/BLV4FTcFcsf/?taken-by=stefanolilipaly

Dilihat dari foto-foto unggahannya, Stefano memang memiliki wajah tampan dan memiliki brewok yang khas. Bahkan, gara-gara brewoknya itu, dia disangka mirip dengan pesepakbola lainnya dari negara dan klub yang berbeda.

Stefano Lilipaly yang juga direkrut untuk klub Persija Jakarta, ternyata memiliki kemiripan gaya dengan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Potongan rambut belah pinggir dan wajah yang dihiasi berewok membuat keduanya sangat mirip. Apalagi keduanya sama-sama memiliki kulit putih dan wajah yang dapat membuat para kaum hawa terpesona.

Aaron Ramsey (Bolaindo)
Aaron Ramsey (Bolaindo)

Selama karirnya ia pernah bermain di beberapa klub seperti FC Utrecht, Almere City, Consadole Sapporo, Persija Jakarta, hingga berlabuh di klub divisi dua liga Belanda, SC Telstar. Dia juga pernah membela timnas Belanda U-15 hingga U-18, namun pada level senior ia lebih memilih Indonesia sebagai bagian dari perjalanan kariernya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
51
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak