Seperti Baju Bekas, 5 Pakaian Ini Justru Harganya Selangit


Bukan cuma sebagai pelindung tubuh, zaman sekarang pakaian jadi bagian dari identitas seseorang. Makin fashionable baju yang dipakai, makin kelihatan keren seseorang itu. Namun, tren baju belakangan ini justru membuat kita geleng-geleng kepala. Pasalnya, sekilas kita melihat baju tersebut seperti baju bekas karena bolong-bolong atau rombeng, namun ternyata harganya selangit. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 pakaian yang terlihat seperti baju bekas tapi harganya selangit.

Ripped Sweater

Ripped Sweater (Gregetan)
Ripped Sweater (Gregetan)

Beberapa waktu yang lalu, seleb dunia Kylie Jenner tertangkap pakai sweater hitam dari brand Yeezy. Tak disangka-sangka, ternyata sweater warna hitam dengan lubang di hampir seluruh bagiannya ini bikin kaget. Harga baju ini sampai USD 2600 atau sekitar Rp 34 juta.

Ripped T-shirt

Ripped T-shirt (Gregetan)
Ripped T-shirt (Gregetan)

Di media sosial belakangan ini ramai obrolan tentang kaus dari H&M dengan harga Rp 399 ribu. Menurut netizen, harga baju segitu terlalu mahal untuk kaus yang dilubangi di seluruh kainnya. Tapi nyatanya banyak juga yang mengenakan pakaian ini di Indonesia.

Sweat pants Gosha Rubchinsky

Sweat pants Gosha Rubchinsky (Gregetan)
Sweat pants Gosha Rubchinsky (Gregetan)

Pakai sweat pants adalah surga tersendiri buat sebagian orang. Ukurannya yang longgar dan bahannya yang enak, bikin kamu santai buat bergerak. Salah satu pilihan sweatpants yang lagi hits adalah celana keluaran Gosha Rubshinsky. Beda dari umumnya yang bolong di bagian bawah, celana ini punya bolong di bagian mata kaki. Namun, celana ini memiliki harga mencapai USD 155, atau sekitar Rp 2 juta.

Phillip Lim Two-In-One Lounge Pants

Phillip Lim Two-In-One Lounge Pants (Gregetan)
Phillip Lim Two-In-One Lounge Pants (Gregetan)

Sekilas, ada yang aneh dari celana ini. Mau pakai celana pendek, tapi mau juga pakai celana panjang. Jadilah, kamu kelihatan pakai dua celana. Menurut getmenstyleinus, harga baju ini USD 295 atau sekitar Rp 3 jutaan hampir Rp 4 juta.

Long coat separuh

Long coat separuh (Gregetan)
Long coat separuh (Gregetan)

Buat mereka yang tinggal di negara dengan musim dingin, long coat biasanya dipakai saat musim gugur atau salju yang dingin. Namun long coat yang satu ini justru terlihat seperti long coat yang belum selesai dibuat. Meski demikian, long coat ini memiliki harga yang super mahal, yaitu USD 890 atau sekitar Rp 11,5 juta. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
51
Love
OMG OMG
42
OMG
Yaelah Yaelah
71
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
61
Keren Nih
Ngakak Ngakak
94
Ngakak