Bangga! Prilly Latuconsina Raih Penghargaan WebTVAsia di Korea


Selama beberapa hari, Prilly Latuconsina melakukan perjalanan ke Korea Selatan. Melihat di Instagramnya, ia mengunjungi banyak tempat dan menikmati musim dingin di sana. Ternyata dia bukan hanya liburan saja, melainkan ia menghadiri sebuah award di Negeri Gingseng tersebut.

Melansir dari KapanLagi, Prilly Latuconsina memberikan kabar gembira dalam ajang bertajuk WebTVAsia Award tersebut, lho. Dirinya berhasil menjadi pemenang WebTVAsia Awards 2016 People’s Choice.

Prilly berhasil mengalahkan lebih dari 100 nominee dari 12 negara yang berada di benua Asia. 1st runner up sendiri dimenangkan oleh Korbsanarm dari Thailand, dan 2nd runner up menjadi milik Chi Pu dari Vietnam.

Seperti diketahui, acara WebTVAsia Awards 2016 merupakan ajang untuk memberikan banyak penghargaan kepada para content creators di Asia. Tahun ini acara berlangsung di Seoul dan digelar dengan sangat meriah.

Masih dari sumber yang sama, WebTVAsia ini memiliki jejaring di 12 negara Asia ini mendatangkan banyak sekali selebriti sosial media. Tak hanya Prilly, aktris cantik Jessica Mila bahkan mendapat kehormatan sebagai salah satu pembaca nominasi.

Dalam ajang ini, turut hadir pula para presenter yang hadir dalam award satu ini adalah nama-nama besar yang ada di dunia hiburan Asia. Di antaranya adalah Poonam Pandey, Park Jang-Geun, HaoRen, Wang Yang, Namewee, Michiyo Ho, Kim Tai Sik, Namewee, Tamonandrew Niwa, Sofia Andres, Apicha Honghirunruang, Kandy, Amnat Techa-Amnauyvit, Egu-Splosion, Leona Chin, dan Kelly Poon.

Acara ini semakin meriah dengan hadirnya girlband Korea Girls Generation yang tampil membawakan medley lagu-lagu mereka seperti Genie, Mr. Taxi, Party, dan Catch Me If You Can. Selain itu, ada Piko Taro yang juga menghibur dengan goyang PPAP-nya.

Wah, sekali lagi selamat ya Prilly!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak