FOTO: Lokasi Syuting Film Terkenal, Dulu dan Sekarang


Bicara mengenai film Hollywood, sudah ada ratusan bahkan ribuan judul film yang diproduksi di sana, dan biasanya film-filmnya bakal mendunia. Hal ini wajar saja, karena memang film produksi Hollywood menjadi acuan mengenai kualitas sebuah film.

Selain judul dan aktornya, yang sering dilihat dari film Hollywood adalah lokasi syutingnya, yang bisa jadi diambil di negara lain. Tak jarang juga lokasi syuting film tersebut menjadi terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan setelah menjadi lokasi film-film Hollywood.

Baru-baru, ini ada satu sosok yang sedang giat-giatnya bernostalgia dengan film Hollywood klasik dan legendaris. Dia adalah Phil Grishayev. Phil memiliki hobi bernostalgia dengan cara mendatangi kembali lokasi-lokasi film yang fenomenal.

Dari akun Instagramnya, @phil_grishayev, tampak dia mengunggah foto-foto dirinya berada di sebuah lokasi syuting film yang sempat terkenal pada masanya. Sebut saja lokasi syuting film “Back to the Future”, “Fight Club”, hingga lokasi syuting video klip sang Raja Pop, Michael Jackson, berjudul “Thriller”.

Bukan cuma film era 70 sampai 90-an saja yang dia kunjungi, bahkan film-film era 50 sampai 60-an juga dia datangi, seperti lokasi syuting film “Green Mansions” yang tren tahun 1959, atau lokasi pemotretan Marilyn Monroe di Paradise Beach pada tahun 1950.

Berikut ini foto-foto lokasi syuting film terkenal yang pernah didatangi Phil. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak