VIDEO: Gokil, Seniman Ini Bikin Lukisan Pakai Sengatan Listrik


Jika pada umumnya para seniman melukis dengan cat minyak, pensil atau alat pewarna lainnya, namun hal itu tidak berlaku untuk seorang seniman berbakat asal Kanada yang satu ini.

Seniman dan juga pengrajin kayu ini justru membuat lukisan dari sesuatu yang tidak kita duga, yaitu dari aliran listrik. Ide ini pertama kali ditemukan oleh seorang ilmuwan Jerman bernama Georg Christoph Lichtenberg.

Pria Kanada yang tak disebutkan namanya itu pun terinspirasi dan mulai membuat karyanya. Ia meletakkan aliran listrik di dua ujung sebuah meja kayu yang telah dilapisi oleh bahan khusus.

Tentu saja meja kayu itu akan terbakar. Namun sambaran api itu justru menghasilkan guratan unik seperti sebuah petir dan terus berkembang. Guratan listrik itu menghasilkan warna gelap yang apik saat dipadukan dengan warna kayu. Hasil akhirnya, terbentuklah lukisan pohon yang terukir di meja kayu tersebut.

Karya ini pun menuai pujian dari para netizen yang tak menyangka jika listrik juga dapat menjadi karya seni. “Wow seni ini sangat mengejutkanku seperti sengatan listrik,” tulis salah seorang netizen. “Ini sangat mengagumkan,” tulis yang lainnya lagi.

Berikut ini videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak