Bangga, Joey Alexander Kembali Masuk Nominasi Grammy Awards


Joey Alexander, musisi jazz muda asal Indonesia lagi-lagi membuat publik bangga. Di usianya yang baru 13 tahun, Joey masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2017.

Nama Joey Alexander berada di nominasi kategori Best Improved Jazz Solo bersaing dengan musisi jazz kelas dunia lainnya. Nominasi tersebut diperolehnya berkat lagu “Countdown” dari album kedua Joey berjudul sama.

Ini merupakan ketiga kalinya Joey masuk ke dalam nominasi mengingat ia juga masuk di Grammy Awards 2016 yang berlangsung awal tahun. Di Grammy Awards 2016, ia bahkan masuk ke dua kategori yaitu Best Improved Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album.

Masuknya nama Joey di dalam nominasi Grammy Awards 2017 kali ini tampaknya tak hanya membanggakan bagi Tanah Air, tapi juga dunia. Tak tanggung-tanggung, media New York Times bahkan secara khusus men-tweet berita tentang Joey Alexander di Grammy Awards 2017 baru-baru ini.

Pada Grammy Awards tahun lalu, Joey gagal membawa pulang piala Grammy Awards. Semoga saja kali ini dia berhasil membawa pulang penghargaan musik bergengsi dunia tersebut.

Sekadar info, Joey Alexander pertama merilis album berjudul “My Favorite Things” pada tahun 2015 di pasar Indonesia. Joey kemudian merilis album keduanya yang sudah sangat ditunggu-tunggu pada 28 Oktober tahun ini. Album dengan tajuk “Countdown”, menampilkan perkembangan yang luar biasa Joey sebagai pemimpin band jazz kontemporer. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak