Ternyata, Gara-gara Ini Yuki Kato Betah Jomblo


Yuki Kato (gemintang)

Sudah berusia 21 tahun, entah kenapa aktris sekaligus presenter Yuki Kato masih tetap menjomblo. Lantas, apakah alasan Yuki yang membuat dirinya betah dengan kesendirian tanpa pasangan?

“Justru kesendirian lebih enak menurut saya, karena lebih bisa mengetahui sikap kita aslinya seperti apa, nyamannya gimana. Lebih bisa menyayangi diri sendiri. Karena kalau sudah bisa menyayangi diri sendiri, kita bisa menyayangi orang di sekitar kita. Menurut saya ya. Jadi kalau misal melakukan semua hal sendiri, asik-asik aja,” tukas Yuki, seperti dikutip Kapanlagi, Kamis (8/12/2016)

Yuki Kato (gemintang)
Yuki Kato (gemintang)

Namun ada yang lucu nih JBers, Yuki mengatakan beberapa pria justru tak berani mendekatinya. Waduh kenapa ya? “Nggak ada (yang deketin), cemen. Cemen semua, semua pada takut. Katanya muka gue terlalu jutek, nggak tahu deh, ngasal gue. Menurut gue nggak ada, mungkin gue nya yang nggak peka,” ucap Yuki

Lantaran terlalu lama single, Yuki sampai kebal menahan ledekan teman-temannya. “Mereka sudah capek ngeledek gue. Awal diledekin terus, sampai mantan sudah jadian sama orang lain, diledekin terus. Sekarang sudah capek. Terus yang kayak eh, berbau jomblo tuh, tumben pada diem. Katanya pada capek ngeledekin lo,”pungkasnya

Yuki Kato (okezone)
Yuki Kato (okezone)

Yuki juga mengakui kalau dirinya tidak peka ketika ada cowok yang mendekatinya. “Dulu sempet mikir gitu, ‘Enak kali ya ada yang perhatiin’. Terus ada tuh orang yang ingetin terus, tetapi gue yang kayak, ‘Apa sih nih orang ganggu banget deh. Ya sudah gue tahu ini waktunya makan, gak usah perhatian’. Berarti oh, gue berarti nggak kenal banget diri gue. Makanya kenali diri sendiri saja dulu,” cerita Yuki

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak