Deretan Prestasi Prilly di Kancah International


Prilly (okezone)

Prilly Latuconsina menjadi aktris muda dengan segudang prestasi di dunia hiburan Tanah Air. Selain memenangi awards dalam penghargaan bergengsi di Indonesia, Prilly juga memboyong piala di ajang internasional.

Dalam acara WebTVAsia Awards 2016 yang baru diadakan beberapa hari lalu, Prilly mendapatkan kemenangan sebagai WebTVAsia Awards 2016 People’s Choice. Hebatnya, sahabat karib Aliando itu berhasil mengalahkan lebih dari 100 nominasi yang lain. Kemenangan Prilly tak lepas dari banyaknya vote dari para penggemarnya yang disebut Prillvers.

Prilly (okezone)
Prilly (okezone)

Di Indonesia sendiri, Prilly membawa pulang piala bergengsi di ajang Panasonic Gobel Awards untuk kategori Aktris Terfavorit tahun 2015 & 2016. Eksistensi Prilly pun berlanjut di sosial media. Menjadi salah satu selebriti dengan jumlah followers terbanyak mengantarkan Prilly memenangi penghargaan Female Celeb Facebook 2K16 di ajang Indonesian Social Media Awards 2K16 serta Selebriti Sosmed Paling Eksis di ajang Infotainment Awards 2015.

Prilly (instagram)
Prilly (instagram)

Sebelum mencapai puncak kariernya, Prilly mengaku diawal menemui kendala salah satunya ejekan terhadap dirinya. “Awal main sinetron gue dihina sana sini karena postur tubuh gue kurang tinggi. Gue juga dibilang nggak bisa jadi artis,” jelas Prilly, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (8/12/2016)

Namun berkat kerja kerasnya, Prilly pun membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya bisa sukses. Ia pun tak lupa berterimakasih kepada para fansnya yang setia mendukungnya.

“Aku bisa menang itu karena vote, ya berarti keberadaan fans aku sangat menentukan di sini. Jadi aku bernazar sama diri aku, aku mau lebih deket sama fans aku, aku nggak mau ada jarak antara aku sama fans,” kata Prilly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak