Tips Jitu Ala Mikha Tambayong-Fero Walandouw Jaga Keromantisan Hubungan


Mikha - Fero (tribunnews)

Sejak terbuka akan hubungan cinta mereka, Mikha Tambayong dan Fero Walandouw kini sudah berani pamer kemesraan di depan publik. Sebagai pasangan yang belum lama merajut kasih, Mikha dan Fero punya tips agar selalu romantis.

“Komunikasi. Kita nggak mau menunjukan kalau sedang ribut. Kita nggak mau cari sensasi,” ujar Fero, seperti dilansir Bintang, Jumat (9/12/2016)

“Iya, kita tunjukkan yang baik-baiknya saja. Yang penting komunikasi, kalau ada yang ngeganjel langsung diomongin,” lanjut Mikha.

Mikha - Fero (tribunnews)
Mikha – Fero (tribunnews)

Sama-sama berprofesi sebagai aktris dan aktor, Mikha dan Fero masih menyempatkan waktu untuk jalan berdua. “Disempat-sempatkan. Kadang aku yang samperin dia, atau dia yang samperin aku. Paling kita makan atau nonton. Kalau Jakarta paling mall, nonton atau makan, sudah itu saja hiburannya,” tandasnya

“Tempat makan kayaknya. Soalnya kita suka yang manis-manis gitu kayak kue,” sambung Mikha.

Mikha - Fero (okezone)
Mikha – Fero (okezone)

Mikha mengaku, sang kekasih termasuk tipikal orang yang cerewet. Namun, kebawelan Fero semata-mata memberi perhatian kepada Mikha.

“Yang penting kita spent waktu sama-sama, tukar pikiran. Dia orangnya suka keras kepala juga. Kayak sekarang nih dia lagi sakit. Dibilang harus istirahat, malah pulang pagi. Bangun jam 6 pagi, recovery tubuh itu perlu,” pungkas Fero.

“Senang banget. Dia sering komplain kalau aku rada cuek gitu orangnya. Tapi aku memang nggak sebawel dia. Dia lebih cerewet dari aku. Banyak hal yang dicerewetin. Dia kayak Mama kedua aku,” kata Mikha

Kendati saling perhatian, Mikha dan Fero menegaskan bahwa mereka bukan pasangan yang romantis. “Romantis itu bukan sesuatu yang disiapkan, harus sesuatu yang spontan dari hati. Kalau disiapkan itu namanya skenario,” tutup Fero


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak