5 Pasangan Seleb yang Langsung Nikah Tanpa Pamer Kemesraan di Medsos


Kebanyakan seleb Indonesia sering mengumbar kemesraan antara dia dan pasangannya, padahal statusnya masih pacar. Tak cuma foto-foto, biasanya juga disertai dengan kata-kata mesra yang membuat baper para netizen. Meski demikian, tak semua selebritis suka membagikan momen mesra mereka dengan kekasih. Beberapa malah jarang-jarang update soal hubungannya, dan ada juga yang hubungan cintanya sama sekali tak dibagikan ke publik, tapi tiba-tiba lamaran dan nikah. Berikut adalah 5 pasangan seleb yang langsung nikah tanpa umbar kemesraan di medsos, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sandra Dewi termasuk orang yang kalem setiap kali ditanya seputar hubungan cintanya. Hal ini yang membuat kabar pernikahannya dengan cowok tampan, Harvey Moeis menarik perhatian banyak orang.

Olivia Jensen dan Arief Purnama

Hubungan keduanya sama sekali tak terhembus media. Bahkan, tak banyak yang tahu kalau Olivia sudah menikah beberapa tahun yang lalu. Suami Olivia sendiri diketahui merupakan seorang pengusaha batubara.

Ricky Harun dan Herfiza

https://www.instagram.com/p/BNZMVqFAGG6/?taken-by=rickyharun&hl=en

Pasangan kompak ini jarang banget pamer kemesraan waktu pacaran. Malah, baru beberapa bulan pacaran, keduanya mantab untuk melangsungkan pernikahan. Kini mereka sudah dikaruniai dua anak yang lucu.

Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan

https://www.instagram.com/p/BJo9jJTh6ya/?taken-by=vatemat&hl=en

Pasangan yang ini juga jarang berbagi kisah cinta mereka baik di media maupun media sosial. Keduanya bikin heboh saat mendadak menikah pada Maret 2015 lalu. Mereka kini telah dikaruniai satu orang anak.

Ayudya Bing Slamet dan Dito

Mereka ini memang teman waktu kecil. Ayu pernah beberapa kali menjalin cinta sampai kemudian malah tak terduga menikah dengan Dito. Hubungan mereka berdua memang jarang terdengar media. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

825 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
56
Love
OMG OMG
45
OMG
Yaelah Yaelah
79
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
68
Keren Nih
Ngakak Ngakak
102
Ngakak