VIDEO: Lebih Greget, Cukur Rambut Pakai Pisau Daging

tukang cukur ini potong rambut pelanggan menggunakan pisau daging w2pAti0hIf

Untuk tampil keren maksimal, sudah pasti kita harus update dengan gaya terkini. Apalagi untuk urusan tata rambut, mengunjungi tukang potong rambut langganan atau kenamaan sudah pasti akan memberikan kepuasan tersendiri.

Kalau potong rambut biasanya dilakukan dengan gunting atau shaver, maka tukang potong rambut ini punya cara unik dan anti-mainstream. Bukan sekedar gunting biasa, tukang cukur rambut ini justru menggunakan pisau daging.

Aksi tukang cukur menggunakan pisau daging itu terekam dalam sebuah video YouTube. Dalam video tersebut, terdapat seorang pria yang dengan santainya bercukur rambut ke tukang cukur greget satu ini. Tanpa merasa takut, grogi, atau gemetar, dia membiarkan rambutnya dicukur dengan menggunakan pisau daging yang diketuk dengan palu.

Tujuan penggunaan pisau daging ini sebetulnya bukanlah untuk gaya-gayaan namun agar potongan rambut yang dihasilkan jauh lebih rapi untuk model close cut seperti yang ada dalam video ini.

Beberapa netizen juga mengemukakan opini bahwa bercukur rambut dengan pisau daging bukanlah apa-apa, hanya ukurannya saja yang lebih besar. Sementara netizen lainnya bertanya-tanya mengapa sang tukang cukur itu bisa memotong rambut menggunakan pisau daging tanpa melukai kepala pelanggannya.

Penasaran? Berikut ini videonya.

https://www.youtube.com/watch?v=AmS4_VVVu9o

(tom)