Masih Tampilkan Minion, Ini Bocoran Cerita Despicable Me 3


Setelah kita diberikan sederet film animasi keren produksi dari Illumination, seperti “Despicable Me”, “Despicable Me 2”, “Minions”, “The Secret Life of Pets”, dan juga “SING”, kita akhirnya bakal disuguhkan lagi animasi terbaru tahun depan, yaitu “Despicable Me 3”.

Digarap oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, “Despicable Me 3” kembali menghadirkan kisah petualangan dari Gru (Steve Carell), Lucy (Kristen Wiig), dan juga ketiga anaknya â??Margo, Edith, Agnesâ??, serta para Minions.

Dari trailer yang dirilis Universal Pictures, cerita dalam “Despicable Me 3” ini tampaknya akan berpusat pada penangkapan Balthazar Bratt, si bintang cilik jago joget dari tahun 1980-an, yang sedang merencanakan satu aksi perampokan. Meski jahat, aksinya tetap bisa bikin kita ketawa, lantaran dibalut dengan gayanya yang kocak.

Disuarakan Trey Parker sang pencipta kartun TV “South Park”, obsesi gaya zaman dulu Bratt dipamerkan di cuplikan itu. Selain kostum berwarna cerah dan gaya rambut mullet-nya, aksi Bratt diiringi lagu “Bad” karya mendiang Michael Jackson.

Ceria dan konyol, film animasi keluarga ini tidak akan lengkap bila tidak ada Minions. Kumpulan makhluk kuning menggemaskan itu turut terlihat menertawakan bosnya yang bergelantungan tanpa busana.

Buat kamu penggemar film animasi atau Minion, tentunya wajib nonton “Despicable Me 3”. Rencananya film ini akan rilis pada musim panas 2017, atau sekitar tanggal 30 Juni 2017 mendatang.

Berikut ini video trailernya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak