5 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak Tahun 2016


Pada tahun 2016, ada banyak film Indonesia yang tak kalah ramainya dibandingkan film dari luar. Saking banyaknya, ada beberapa di antara film-film Indonesia itu yang meraih peringkat film Indonesia dengan penonton terbanyak. Berikut adalah 5 film Indonesia dengan penonton terbanyak tahun 2016, seperti dilansir dari Hai-Onlinecom, Jumat (16/12/2016).

Koala Kumal

“Koala Kumal” merupakan adaptasi dari novel karya Raditya Dika yang berjudul sama. Selain Raditya Dika, beberapa pemain film kenamaan seperti Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia dan Nino Fernandez juga ikut unjuk gigi pada film ini. “Koala Kumal” berhasil meraih penonton sebanyak 1.863.541 selama tahun 2016 ini.

Rudy Habibie

“Rudy Habibie” merupakan prekuel dari kisah “Habibie & Ainun”. Film ini mengisahkan sebelum Rudy dikenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia Ke-3, B.J. Habibie. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Indah Permatasari, Boris Bokir, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Verdi Solaiman, Rey Bong, dan Bastian Bintang Simbolon. “Rudy Habibie” berhasil meraih total 2.010.072 penonton pada tahun 2016 ini.

My Stupid Boss

Masih dari Reza Rahadian, kali ini filmnya yang berjudul “My Stupid Boss” berhasil menempati peringkat ketiga dari film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak. Film yang juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari ini menceritakan tentang hubungan antara seorang karyawan dengan Bossnya yang berkelakuan super ajaib. “My Stupid Boss” berhasil meraih penonton sebanyak 3.052.657 orang.

Ada Apa dengan Cinta 2

Film “Ada Apa dengan Cinta 2” alias AADC2 merupakan film sekuel AADC yang sempat populer pada tahun 2002. Masih dibintangi oleh dua tokoh utamanya, yaitu Dian Sastro dan Nicholas Saputra, film ini berhasil meraih total 3.665.509 penonton.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

“Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1”, yang memiliki total 6.858.616 penonton, otomatis menjadi film dengan angka penonton terbanyak tahun 2016, sekaligus menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang masa, mengungguli “Laskar Pelangi” yang rilis pada tahun 2008. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak