5 Video Cover Raisa Sebelum Terkenal


Kepiawaian Raisa dalam bernyanyi memang tak diragukan lagu. Penyanyi cantik yang memiliki suara merdu ini bisa sangat membuat para pendengarnya terlena saaat mendengarkan nyanyiannya. Sebelum terkenal seperti sekarang, Raisa sering meng-cover lagu dari beberapa musisi ternama dunia maupun tanah air, dan mengunggahnya ke YouTube. Berikut ini 5 video cover Raisa sebelum terkenal.

Imagine

“Imagine” adalah sebuah lagu dari mantan personel band legendaris The Beatles, John Lennon, yang muncul dalam albumnya yang berjudul sama. Albumnya sendiri rilis pada 1971. Dalam video tampak Raisa menyanyikan lagu versi singkat ini dengan video seadanya, bahkan dia tak menggunakan musik latar, hanya vokal saja.

Ku Tak Bisa

Untuk video covernya ini Raisa tak tampil sendirian, melainkan bersama teman-teman bandnya. Lagu “Ku Tak Bisa” sendiri merupakan salah satu lagu populer dari band Slank yang rilis pada tahun 2004.

Over The Rainbow

Sama seperti “Imagine”, cover “Over The Rainbow” dari IZ ini Raisa juga hanya merekam vokalnya saja tanpa menggunakan musik latarnya. Selain itu dia juga menyanyikan lagu ini dalam versi singkatnya saja.

Down to Earth

Untuk cover lagu “Down to Earth” milik Justin Bieber ini, Raisa dibantu oleh seorang cewek bernama Eva Natali yang mengiringinya dengan alat musik keyboard. Lagu “Down to Earth” sendiri merupakan salah satu lagu dari album “My World” yang rilis pada tahun 2009.

Still In Love

Sama seperti video cover Justin Bieber di atas, video cover “Still In Love” dari Brian McKnight ini Raisa dibantu Eva Natali yang mengiringinya dengan alat musik keyboard. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak