Kenapa Cowok Lebih Suka Cewek Tanpa Makeup?

Cewek tidak menggunakan makeup(aelida.com)

Makeup memang sangat identik dengan cewek. Bagi para cewek, makeup mampu menutupi bagian wajah yang tidak sempurna menjadi lebih sempurna. Makeup pada dasarnya ditujukan untuk membuat wajah terlihat lebih cantik dan percaya diri sehingga bisa memikat para cowok, tapi ternyata tak semua cowok suka dengan cewek yang menggunakan makeup loh JBers. Bagi para cewek yang menganggap makeup adalah segalanya, anggapan seperti itu tampaknya tidak berlaku lagi karena tanpa makeup, kamu juga bisa memikat hati para cowok kok. Nggak percaya? Inilah alasan kenapa cowok lebih suka cewek tanpa make up!

1. Memiliki Inner Beauty

Memiliki Inner Beauty (vcmedia.vn)

Terlihat cantik dengan makeup tapi tak memiliki inner beauty pastinya tak akan membuat cowok tertarik. Justru cewek tanpa makeup dengan inner beautylah yang mampu memikat para cowok. Kebanyakan cewek tanpa makeup, inner beautynya lebih menonjol dan keluar karena mereka percaya kalau dengan inner beauty, mereka juga bisa kok membuat cowok tertarik. Mereka juga lebih percaya diri dibanding dengan cewek yang menggunakan makeup. Inner beauty dan percaya diri adalah kunci mereka.

2. Terlihat Lebih Innocent

Terlihat Innocent (hellokpop.com)

Cewek cantik dengan polesan makeup memang menarik, tapi cewek innocent akan lebih menarik lagi bagi para cowok. Wajah tanpa makeupnya ini membuat tampilannya lebih innocent sehingga kepolosan serta sifat ramah dan baik hatinya akan lebih terlihat. Kebanyakan cewek tanpa makeup justru menjadi calon istri idaman para cowok karena pastinya cewek tanpa makeup tidak akan menghabiskan uang yang berlebihan hanya untuk membeli makeup.

3. Penampilan yang Natural

Terlihat Natural (huffpost.com)

Memiliki penampilan yang natural merupakan ciri khas dari cewek tanpa makeup. Penampilan mereka juga terlihat lebih jujur karena makeup bisa membuat wajah orang tampil berbeda. Hal ini sudah bukan rahasia lagi saat kamu melihat cewek cantik dengan makeup, namun saat ia menghapus makeupnya, wajahnya terlihat biasa saja. Kalau sudah seperti itu, cowok akan merasa dibohongi oleh penampilan yang cantik karena makeup semata. Oleh karena itu, mereka lebih memilih cewek tanpa makeup karena terlihat cantik natural.

4. Apa Adanya

Penampilan Apa Adanya (tiptoplifestyle.com)

Tak bisa dipungkiri kalau cewek tanpa makeup selalu tampil apa adanya. Mereka tidak sombong dan lebih low profile. Sifat yang mereka tunjukkan padamu adalah sifat yang sebenarnya karena sifat mereka memang tak suka dibuat-buat. Oleh karena itu, para cowok jadi lebih tertarik pada mereka karena cewek tanpa makeup bisa membuat lawan bicaranya merasa lebih nyaman.

5. Easy Going

Easy Going (girltomom.com)

Cewek tanpa makeup biasanya memiliki banyak teman karena mereka sangat mudah bergaul dan tidak pilih-pilih teman. Asalkan mereka cocok, tanpa memandang status atau jenis kelamin, mereka bisa berteman dengan siapa saja. Hal ini membuat cowok yang naksir mereka akan lebih mudah PDKT. Mereka juga lebih simple dan nggak suka repot sehingga paling enak diajak bepergian. Seperti yang kamu tahu, cowok paling nggak suka cewek yang ribet.

Sekarang sudah tahu khan, kenapa cowok lebih suka cewek tanpa makeup. Apa JBers termasuk cewek bermakeup atau tanpa makeup? (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

Berbakat di Dunia Fotografi, Ini Hasil Jepretan Keren Karya Gading Martin

Apa Perbedaan Cowok LDR vs Cewek LDR?