Masih 20 Tahun, Prilly Latuconsina Ungkap Rahasia Yang Buat Dirinya Lebih Dewasa


Prilly Latuconsina (fotoseleb)

Dibekali wajah cantik dan karier yang cemerlang rupanya tak membuat Prilly Latuconsina hidup sempurna. Diakui dara mungil ini, dirinya justru sangat sedikit memiliki teman dalam hidupnya.

Tentu saja hal itu ada alasannya. Pasalnya, Prilly merasa tidak cocok jika berteman dengan yang seumuran. “Teman-teman aku dikit. Dari di sekolah, sampai di entertain, teman-teman yang seumuran aku bisa dihitung pakai satu tangan. Teman dekat. Karena aku nggak cocok ngobrol sama yang seumuran, sama topik mereka,” papar Prilly, seperti dilansir Tribunnews, Sabtu (17/12/2016)

Prilly Latuconsina (fotoseleb)

Prilly pun lebih senang mengobrol dengan orang-orang yang usianya jauh di atasnya. Alhasil, dirinya bisa ikut menjadi pribadi yang dewasa. “Aku, kalau ngobrol sama orang itu, udah bukan kayak anak umur 20 tahun lagi. Aku udah bisa langsung berubah kayak udah 25 tahunan. Jujur, aku lebih cocok ngobrol sama yang lebih tua daripada sama yang seumuran aku. I don’t know why,” ujarnya

Bahkan, Prilly yang menjadi pemain termuda di film Hangout tak kesulitan beradaptasi dengan para pemain yang notabene sudah dewasa. “Ngobrol yang berat-berat gitu justru aku nyambung. Makanya, beradaptasinya nggak susah. Mungkin, akan lebih susah kalau aku shooting sama yang lebih muda, yang masih gaul-gaul gitu, yang masih party-party. Nah, itu aku nggak nyambung,” ungkap Prilly

Prilly Latuconsina (instagram)

Dilanjutnya Prilly, berteman dengan orang yang lebih tua membuat dirinya bisa banyak tahu tentang informasi dan wawasan luas. “Aku banyak tukaran ilmu dan itu, kan, yang paling aku butuhkan. Jadi, topik-topik yang dibicarakan pada saat shooting Hangout itu topik-topik yang berkualitas dan memberikan dampak positif buat aku. Daripada kumpul sama yang seumuran, ngegosip, dan segala macam, nggak penting, mendingan ngobrol sama yang lebih tua, jadi banyak wawasan,” paparnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak