Lama Tak Jumpa, Aliando Beri Surprise di Konser Prilly Latuconsina


Prilly (instagram)

Akhirnya, konser mini Prilly Latuconsina sukses digelar pada Minggu kemarin, (18/12) dan bertempat di Teater Nusa Indah Balai Kartini, Jakarta Selatan. Dalam konsernya, Prilly pun menghadirkan para sahabatnya seperti Kiki CJR, Verrell Bramasta serta boyband S5.

Tetapi, ada yang menarik pada konser mininya. Prilly dikagetkan dengan sosok Aliando yang secara mengejutkan hadir tanpa bilang-bilang. Aliando datang lantaran ingin mendukung konser mini Prilly.

Prilly – Aliando (kapanlagi)

Saat bertemu di atas panggung, keduanya tampak canggung. Maklum, mereka berdua sudah lama tak berjumpa lantaran kesibukan masing-masing. Langsung saja, Aliando pun memeluk Prilly sembari diiringi teriakan para fans.

“Ungkapin apa ya. Nervous. Ini direncanain sama tim untuk bisa datang ke sini dan juga Ali-nya mau. Teman sendiri masa nggak datang, dulu kan (di konser) Prilly datang apa salahnya saya datang,” ucap Aliando, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (19/12/2016)

Prilly (instagram)

Ketika satu panggung, Prilly dan Aliando pun berkolaborasi menyanyikan lagu dari Slank berjudul Ku Tak Bisa. Bahkan, Aliando memberikan buket bunga kepada Prilly. “Makasih banyak banget buat Ali sudah datang ke sini. Thank u for coming. Nggak nyangka dia datang. Surprise karena nggak ada apa-apa di belakang panggung,” tukas Prilly.

Selain kehadiran Aliando, konser mini Prilly juga ditonton oleh Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono, Annisa Pohan dan anak tercinta mereka Aira.

“Luar biasa ya. Alhamdulillah nggak nyangka semua tiketnya sold out. Bahkan ada yang nggak kebagian. Senang banget sumpah. Banyak orang-orang yang mendukung aku, keluarga, kedatangan Mas Agus juga sama Kak Annisa. Senang banget mereka menyempatkan waktunya untuk menonton. Aku jujur senang banget Mas Agus sama Kak Annisa dan keluarga bisa menyempatkan waktunya untuk datang. Karena beliau kan sibuk sekali ya. Menghargai aku sebagai pekerja seni,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak