Mengenal Natasha Manuella, Peraih Juara Ketiga Miss World 2016 Asal Indonesia


Indonesia kembali menorehkan prestasinya di ajang internasional. Kali ini datang dari ajang Miss World 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 18 Desember kemarin di Gaylord National Resort & Convention Center, National Harbor, Maryland, Amerika Serikat. Seperti di tahun kemarin, Indonesia kembali mendapatkan prestasi gemilang setelah pulang menjadi runner up kedua atau juara ketiga ajang kecantikan ini.

Wanita cantik yang membuat Indonesia kembali berprestasi ini adalah Natasha Manuella, seorang gadis cantik asal Bangka Belitung. Bagi kamu yang belum tahu, yuk kita kenalan lebih jauh dengan gadis cantik yang satu ini.

View this post on Instagram

"Now all glory to God, who is able, through his mighty power at work within us, to accomplish infinitely more than we might ask or think." Thank God for this opportunity to learn, grow and become a great blessing. Thank you for always believing in me even when I didn't believe in my self. Thanks to my family, friends, and fellow Indonesian who always support me in prayers, by voting and love. Thank you to MWO for this priceless experience ?? Thanks to all the team who supported me since the first time; @liliana_tanoesoedibjo, @starmedianusantara, @starharvestacademy, MNC Group, and all the Indonesia's Pageant Media ???? 2nd Runner up Miss World, BWAP winner, 1st runner up Top Model Fast track, 2nd runner up Multimedia Fast Track, it's all because His grace ?? :') Wearing the super beautiful gown by @mariaruthfernanda, Thanks for making me look like a real princess ? #MissWorld2016 #MissWorld #NatashaGoestoMW2016

A post shared by ??????? ???????? (@natashamannuela) on

Bernama lengkap Natasha Mannuela Halim, si cantik ini lahir di Belinyu, Bangka Belitung pada tanggal 9 Mei 1994 lalu. Nama Natasha mencuat ketika ia mengikuti ajang Miss Indonesia 2016. Bersaing dengan 33 kontestan lainnya, Natasha berhasil mencuri perhatian dan berhasil mendapatkan piala menggantikan Maria Harfanti yang pada tahun 2015 menjadi Miss Indonesia.

Bukan tak mungkin jika Natasha berhasil memenangkan ajang bergengsi di Indonesia bahkan di dunia. Si cantik satu ini memang memiliki paras ayu yang bikin para pria terpesona. Selain itu, ia juga memiliki postur tubuh sempurna yang jadi idaman banyak wanita.

Bagi seorang wanita yang berhasil masuk dalam ajang Miss Indonesia bahkan Miss World, selain cantik, sudah pasti Natasha memiliki kecerdasan mumpuni. Si cantik ini diketahui banyak memiliki bakat dan juga prestasi sejak usia dini. Menurut beberapa sumber, Natasha pernah meraih Best Business Development Project dengan bisnis â??Locapoca Sandalâ? pada tahun 2014 lalu di kategori fashion. Sementara bakatnya yang cukup menarik perhatian adalah tari balet kontemporer hingga bermain piano.

Bukan hanya berhasil dalam kariernya saja, si cantik yang biasa disapa dengan nama Acha ini ternyata juga tak meninggalkan dunia akademiknya. Ternyata ia tercatat sebagai mahasiswa Prasetiya Mulya Business School jurusan bisnis. Kendati sibuk dengan statusnya sebagai Miss Indonesia 2016, ternyata ia berhasil lulus tepat waktu. Belakangan ia berhasil sidang dan telah sah menjadi sarjana.

Setelah berhasil menjadi juara ketiga Miss World 2016, semoga prestasi dan karier Natasha tak berhenti sampai di situ dan terus berlanjut menjadi lebih sukses lagi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak