5 Film Fiksi Ilmiah Terbaik Tahun 2016


Fiksi ilmiah adalah suatu bentuk fiksi spekulatif yang terutama membahas tentang pengaruh sains dan teknologi yang diimajinasikan terhadap masyarakat dan para individual. Film jenis ini sudah banyak beredar bahkan pada tahun-tahun sebelum tahun 2016. Untuk tahun 2016 ini, ada beberapa film fiksi ilmiah yang tergolong film fiksi ilmiah terbaik. Apa saja? Berikut kelima filmnya, seperti dilansir dari Duniakunet, Rabu (21/12/2016).

Star Trek Beyond

Star Trek Beyond (Duniaku)

Film ini menceritakan kapal antariksa USS Enterprise yang diserang dan dihancurkan oleh pasukan misterius. Terdampar di planet asing, dan menghadapi musuh asing yang memiliki persenjataan berbahaya, Kirk dan krunya harus berjuang untuk bertahan hidup. Film ini juga menghadirkan aktor Indonesia Joe Taslim sebagai salah satu aliennya.

Independence Day: Resurgence

Independence Day: Resurgence (Duniaku)

Film ini merupakan sekuel dari “Independence Day” yang rilis beberapa tahun lalu. Dalam film “Independence Day: Resurgence” ini, para alien kembali, kini dengan teknologi yang lebih canggih dan persenjataan yang lebih berat.

10 Cloverfield Lane

10 Cloverfield Lane (Duniaku)

Dikisahkan, seorang wanita muda (Mary Elizabeth Winstead) terbangun dan menemukan dirinya berada di gudang bawah tanah setelah mengalami kecelakaan mobil. Seorang pria (John Goodman) lalu muncul di hadapannya. Pria tua itu mengklaim dirinya telah menyelamatkan sang wanita dari bencana kimia, dan bahwa dunia luar dianggap sudah tak layak huni. Sang wanita meragukan pernyataan tersebut dan berusaha melarikan diri. Seiring berjalannya waktu, ia menyadari apa yang mengintainya di permukaan tanah.

Godzilla Resurgence

Godzilla Resurgence (Duniaku)

Film ini menceritakan tentang kekacauan yang terjadi di negara Jepang akibat munculnya monster yang besar. Masyarakat Jepang menamai monster itu Godzilla. Pemerintah Jepang akhirnya bergegas menyelamatkan warganya dari ancaman Godzilla. Namun semua tak cukup karena Godzilla beraksi agresif dan terus merusak fasilitas umum. Mampukah Godzilla itu dihentikan?

Midnight Special

Midnight Special (Duniaku)

Seorang anak bernama Alton yang memiliki sebuah kekuatan supranatural yakni matanya mampu mengeluarkan cahaya yang dapat menghancurkan benda apapun. Bersama sang ayah yang bernama Roy, mereka harus bersembunyi dari kejaran kelompok ekstrimis religius dan pemerintah yang menginginkan kekuatan tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak