Film ‘Hangout’ Raditya Dika Janjikan Akhir yang Tak Terduga


Hari ini, Kamis, 22 Desember, film “Hangout” yang disutradarai dan juga dibintangi oleh Raditya Dika resmi ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Menjelang perilisannya, Dika dan para pemain “Hangout” seperti Prilly Latuconsina dan kawan-kawan pun menggelar meet and greet di beberapa kota besar di Indonesia.

Animo masyarakat dan penggemar untuk “Hangout” rupanya cukup besar. Tak sekedar membuat penasaran, kisah liburan Dika bareng artis-artis ngehits di sebuah pulau di “Hangout” yang diteror kematian dijamin bakal jauh dari ekspektasi penonton.

Seperti pengakuan Sheryl Sheinafia yang pernah bermain bareng Dika di “Koala Kumal”. Sheryl mengaku ia sempat menebak-nebak dan bahkan sudah menghubungi Raditya Dika. Tetapi setelah menyaksikan sendiri, Sheryl seolah merasa tertipu karena dugaannya salah.

“Gila penulisannya Bang Dika makin keren, makin keren. Semuanya dari plot twist-nya dan lain-lain. Keren Banget Bang Dika,” kata Sheryl dalam video yang diunggah Dika di Twitter baru-baru ini. “Kesel sih aku, soalnya aku kayak menduga dan aku ke Bang Dika kayak, ‘Gua tahu nih ini gimana akhirnya’. Dan ternyata aku salah. Aku salah banget.”

Dari perkataan Sheryl tersebut, bisa diasumsikan jika film “Hangout” bakal memiliki akhir alias ending yang tak terduga oleh para penontonnya.

Dijamin beda, film “Hangout” selain dibintangi Prilly dan Dika juga menggandeng aktor senior Mathias Muchus, Titi Kamal, Gading Marten hingga komika Soleh Solihun. Di film tersebut mereka tak kesulitan melakoni peran karena masing-masing memainkan karakter sebagai diri sendiri.

Berikut ini video trailernya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
101
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak