Kanaya Mia Lowery, Selebgram Cilik yang Bikin Gemes


Apakah kamu suka scroll timeline dan rutin membuka tab Explore di Instagram? Jika iya, kamu pasti tahu sederet selebgram alias seseorang yang punya banyak followers di akun Instagram. Selebgram dewasa yang super stylish dan foto-fotonya Instagrammable mungkin sudah biasa kalian temukan. Tapi bagaimana jika ada selebgram cilik yang tak kalah stylish dan punya followers hingga mencapai puluhan ribu?

Hal itu terjadi pada balita bernama Kanaya Mia Lowery atau akrab disapa Mia. Saat pertama kali melihat fotonya di Instagram, kalian pasti langsung setuju jika balita cantik berusia 21 bulan ini memang menggemaskan. Mia punya pipi tembem yang merah alami, membuat siapapun ingin mencium dan mencubit si cantik itu.

https://www.instagram.com/p/BN3KqlBj4ve/?taken-by=kanaya.mia

Ternyata, Mia yang lahir di Tangerang pada 12 Maret 2015 lalu ini merupakan blasteran Indonesia dan Amerika. Sang ayah berasal dari Florida, Amerika Serikat, sedangkan sang mama berasal dari Indonesia.

“Nama Mia kami ambil dari kota kelahiran daddy-nya Mia, yaitu Miami. Sedangkan nama Kanaya sendiri dipilih oleh daddy-nya karena suka dengan arti nama tersebut. Kanaya means peaceful, independent, happy and perfect,” tutur Agnes, sang mama, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (22/12/2016).

https://www.instagram.com/p/BN-pk3sDRAL/?taken-by=kanaya.mia

Mia sudah punya akun IG sejak usia 6 bulan. Awalnya, IG yang sekarang dipakai olehnya adalah IG sang mama. Ketika Mia lahir, Agnes lebih banyak mengunggah foto-foto Mia. Tak disangka, banyak usul dari rekan-rekannya untuk membuatkan Mia akun IG sendiri.

“Beberapa teman ada yang usul untuk Mia punya IG sendiri. Akhirnya kami memutuskan untuk mengubah IG saya ke IG Mia. Dulu follower saya stuck di (angka) 200-an. Followersnya hanya keluarga dan teman-teman saja. Tapi sejak upload foto-foto Mia, tidak disangka follower terus bergerak naik. Puji Tuhan, banyak yang sayang dan suka dengan Mia,” lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/BOE3PMiDNye/?taken-by=kanaya.mia

Agnes pun tak pernah punya keinginan untuk menjadikan Mia sebagai sosok selebgram yang punya banyak followers dan menjadi beragam brand ambassador produk anak. Ada makna tersendiri yang membuatnya punya alasan membuatkan Mia akun IG sendiri.

“Jujur tidak ada intention agar Mia menjadi selebgram cilik. Bikin IG untuk Mia, berharap saat besar Mia bisa membaca pesan singkat yang saya tulis di caption-caption foto nya. Sampai hari ini, kami masih surprised dengan follower Mia. Tidak menyangka sama sekali,” tutupnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak