Ini Film-film Keren Wajib Tonton Tahun 2017


Sepanjang tahun 2016 fans telah dimanjakan dengan sejumlah film berkualitas karya sineas Hollywood. Tak kalah menarik, di tahun 2017 mendatang beberapa film keren juga sudah siap untuk dirilis. Berikut film-film kerennya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Resident Evil: The Final Chapter

“Resident Evil: The Final Chapter” masih dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Shawn Roberts, Ruby Rose dan kawan-kawan. Melanjutkan cerita “Resident Evil: Retribution”, Alice (Milla Jovovich) sebagai satu-satunya orang yang selamat dari serangan para zombie harus kembali ke tempat yang menyeramkan, Raccoon City. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 27 Januari 2017 mendatang.

2. Fifty Shades Darker

“Fifty Shades of Darker” merupakan sekuel dari “Fifty Shades of Grey” yang sudah dirilis Februari 2015 lalu. Alur ceritanya sendiri mengisahkan tentang hubungan percintaan seorang milyader bernama Christian Grey (Jamie Doman) dengan gadis biasa, Anastasia Steele (Dakota Johnson). Christian diceritakan tengah mengalami pergulatan tentang jati dirinya. Sedangkan Anastasia harus menghadapi rasa iri dengan beberapa wanita yang dulu pernah ada di kehidupan Christian. Film ini bakal ditayangkan mulai 10 Februari 2017 mendatang.

3. Beauty and the Beast

Film ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Belle. Diperankan oleh Emma Watson, Belle diceritakan menjadi tawanan di istana milik raksasa buruk rupa Beast (Dan Stevens).  Beberapa waktu berselang, Belle akhirnya mengetahui sifat baik Beast. Tak hanya itu, gadis cerdas ini juga lambat laun menaruh hati pada si raksasa. Sementara itu, Beast ternyata adalah seorang pangeran yang tampan. Karena sifat sombong yang dimilikinya, ia pun terkena kutukan dari penyihir hingga menjadi sosok yang buruk rupa. Film ini bakal tayang mulai 17 Maret 2017 mendatang.

4. Power Rangers

Berbeda nuansa dengan versi serialnya yang populer pada tahun 90an, film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja SMA yang menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan kekuatan superhero itu, mereka pun bersatu dan berusaha menyelamatkan dunia. Film ini akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang.

5. The Fate of the Furious

Melanjutkan kisah di seri sebelumnya, film ini menceritakan tentang Dom dan Letty yang sedang menikmati masa bulan madu mereka. Sementara Brian dan Mia dikisahkan sudah pensiun dari permainan lama mereka. Para kru juga telah berpindah profesi dan menjalani kehidupan normal. Hingga suatu ketika seorang wanita misterius mulai mendekati Dom dan membuatnya kembali ke dunia lamanya. Dom pun menghadapi kejahatan paling buruk yang belum pernah ia temui sebelumnya. Film ini bakal tayang pada tanggal 14 April 2017 mendatang.

6. Annabelle 2

Disutradarai oleh David Sandbreg, “Annabelle 2” berkisah tentang kehidupan pembuat boneka serta istrinya. Pasangan suami istri itu diceritakan menemukan putrinya meninggal secara drastis 20 tahun silam. Hal ini terjadi ketika seorang biarawati dan beberapa anak perempuan dari panti asuhan datang berkunjung ke rumahnya dan melakukan penembakan. Semenjak kejadian itu, hantu Annabelle pun muncul. Tak cukup sampai disitu, kehadiran Annabelle juga membuat suasana rumah menjadi horor. Film ini siap dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang.

7. Smurfs: The Lost Village

Film kali ini menceritakan karakter kurcaci wanita Smurfette yang berusaha untuk mengungkapkan kebenaran sebuah mitos setelah ia menemukan peta yang dijatuhkan oleh makhluk misterius. Para kurcaci biru itu bakal kembali menyapa para penggemar layar lebar pada tanggal7 April 2017 mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak