VIDEO: Heboh! ‘Om Telolet Om’ Kini Ada Lagunya


Sejak fenomena ‘Om Telolet Om’ melanda netizen Tanah Air dan dunia, kini hampir semua postingan media sosial dipenuhi dengan frasa tersebut. Siapa sangka, berawal dari kegiatan anak-anak kecil yang memburu bunyi klakson pada supir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), kini aksi tersebut pun jadi sebuah tren yang booming di dunia maya yang diikuti oleh berbagai kalangan.

Bukan Indonesia namanya kalau fenomena viral ini tidak dijadikan sebuah lagu. Sesuah Sakitnya Tuh Di sini dan Akumah Apa Atuh, kini giliran frasa Om Telolet Om yang dijadikan sebuah lagu  bergenre dangdut.

Adalah iMeyMey yang menyanyikan lagu tersebut. Sebelumnya iMeyMey juga sempat menyanyikan lagu berdasarkan kalimat viral, seperti Cabe-Cabean, Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih dan Dear Mantan.

Om Telolet Om sendiri merupakan ciptaan Tjahjadi dan Ishak. Lagu ini pertama kali eksis di YouTube dengan video klip animasi. Respon yang didapat cukup tinggi. Buktinya, baru sehari diunggah, video lirik tersebut sudah ditonton ribuan kali.

â??Indonesia lagi demam Om Telolet Om nih, makanya sayang kalau momen ini sampai dilewatkan. Apalagi fenomena ini sampai mendunia,â? kata Tjahjadi seperti dikutip dari Suara.com.

Beragam respon pun membanjiri atas terciptanya lagu ini. Beberapa di antaranya sudah menduga bahwa lagu Om Telolet Om memang akan dibuatkan lagunya. Sementara yang lain banyak pula yang mengapresiasi lagu ini.

Hahaha….akhirnya kluar jg lagu telolet,” tulis pengguna Youtube Dewi.

Liriknya simpel. Musiknya modern dan rapi. Vokalnya juga bagus… suara imeymey yg ak suka,” ungkap pemilik akun Marina.

Buat yang penasaran sama lagu dan video klipnya, berikut ini.

https://youtu.be/tZ6T16E9Svk

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak