Unik, 5 Lagu Indonesia Ini Berkisah Tentang Makanan


Makan sudah menjadi aktifitas rutin makhluk hidup sehari-harinya. Tanpa makan, makhluk hidup seperti manusia dan hewan tak akan mampu bertahan hidup. Hal ini membuat makanan jadi suatu hal yang tak terpisahkan, bahkan menjadi inspirasi bagi para musisi. Dilansir dari Malesbangetcom, Jumat (23/12/2016), berikut adalah 5 lagu yang bercerita tentang makanan.

P Project – Lumpia Vs Bakpia

P-Project dikenal karena lagu-lagu parodinya. Salah satu yang cukup fenomenal adalah lagu “Lumpia Vs Bakpia”. Lagu tentang persaingan dua penjual Lumpia dan Bakpia ini cukup enak didengar dan menyenangkan.

Enno Lerian – Du Di Dam

Anak-anak 90an pasti tahu tentang lagu ini, karena sering diputar di televisi pada saat itu. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh Enno Lerian, yang tergolong penyanyi cilik terkenal pada masanya. Lirik lagu ini mudah diingat karena berisikan nama-nama makanan.

Ten2Five – Rum Raisin Chocolate Ice Cream

Salah satu lagu pop paling hits di masanya. Lagu ini merupakan lagu cinta yang dikemas dengan manis. “Rum Raisin Chocolate Ice Cream” dalaqm lagu ini  dijadikan satu makanan untuk mengenang perasaan cinta.

Om Bagus – Chinese Food

Om Bagus adalah vokalis sekaligus pemain bass band NTRL (dulu Netral). Dia sempat menelurkan album solo beberapa waktu yang lalu. Hits andalannya lagu “Chinese Food” yang bercerita tentang makanan khas Tionghoa. Lagunya terdengar metal padahal lirik lagunya lucu.

Oslan Husein – Tahu Tempe

Lagu yang satu ini merupakan lagu lawas alias jadul. Sesuai judulnya, lagu yang dinyanyikan penyanyi Oslan Husein ini menceritakan tentang tahu dan tempe yang rasanya enak. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
13
Love
OMG OMG
106
OMG
Yaelah Yaelah
33
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
22
Keren Nih
Ngakak Ngakak
53
Ngakak