Hamish Daud Jemput Raisa di Bali, Liburan Bareng?


Kendati sudah mulai terbuka akan kedekatan mereka, Raisa dan Hamish Daud masih saja belum membuka perihal status hubungannya kepada publik. Namun, foto-foto keduanya yang bisa dibilang mesra menunjukkan bahwa Raisa dan Hamish memang lebih dari sekedar sahabat.

Apalagi, foto baru beredar jika Hamish seperti menjemput Raisa di bandara. Apakah Raisa dan Hamish berencana berlibur bareng? Foto ini diunggah oleh akun instagram @lambe_turah. Sontak saja, netter pun gemas dan bertanya-tanya gerangan Raisa dan Hamish di bandara.

Raisa – Hamis (instagram @lambe_turah)

Sebelum foto Hamish yang kepergok jemput Raisa, ada pula foto Raisa yang tengah memeluk Hamish. Ternyata, Raisa dan Hamish sedang menjalani pemotretan untuk michaelcools

Somebody crashed into my shoot with @raisa6690 ?

A post shared by Michael Fabian Cools (@michaelcools) on

Hubungan Raisa dan Hamish memang masih menjadi teka-teki. Namun sebagaian netizen sangat mendukung keduanya jadian. Apalagi, Raisa dan Hamish sama-sama jomblo.

“Setuju bangetttttt mrka pacaran :*,” tulis akun @kimikorinjani

“Akhirnya @raisa6690 dan @hamish ketemu pasangan yg pas…cocok deh..ganteng ketemu cantik…sama sama ngetop dan banyak fans nya,” tulis akun @edelweis432

“Ko gue yang bahagia siii longlast yah yay semoga cepet dihalalin @raisa6690,” tulis akun @shevtaa

“Yassss!! you both just so cute @raisa6690 @hamishdw bahagia selalu kk,” tulis akun @utroktavia


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak