Julie Estelle Pamer Perut Six Pack di Film Laga Terbarunya


Film “Headshot” yang telah tayang di Indonesia beberapa waktu lalu membuat salah satu bintangnya, Julie Estelle, mendapatkan banyak pujian. Hal itu wajar saja, mengingat Julie melakukan adegan-adegan berbahaya tanpa stuntman bersama aktor “The Raid”, Iko Uwais.

Selepas “Headshot”, ternyata Julie tak bersantai-santai menikmati hari-hari tanpa syuting. Dirinya kini disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul “The Night Comes For Us”, yang kembali berjenis film laga. Film ini diduga bakal sekeren “Headshot”, karena disutradarai oleh sutradara yang sama, yaitu Timo Tjahjanto.

Bahkan demi penampilan yang sempurna, Julie pun tak main-main. Dirinya rela latihan habis-habisan demi membentuk tubuhnya agar lebih berotot. Sebagai hasilnya, kini Julie terlihat lebih berotot. Hal ini terlihat dari foto unggahan Iko Uwais di akun Instagramnya.

View this post on Instagram

On progress #TNCFU #uwaisteam

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

On progress #TNCFU #uwaisteam,” tulis Iko sebagai caption fotonya. Tampak Julie mengenakan sport bra dan celana berwarna hitam, memperlihatkan perutnya yang kini semakin berotot. Di sebelah kirinya terlihat Iko Uwais yang juga semakin berotot.

Tagar #TNCFU adalah inisial untuk judul film laga terbaru Julie dan Iko, yaitu “The Night Comes For Us”.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Julie terlihat cantik dengan tubuh berototnya, atau sebelum tubuhnya berotot? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak