Ini Dia Cewek-cewek Cantik Sedunia Tahun 2016


Setiap tahunnya, situs independentcritics.com merilis daftar 100 cewek tercantik di dunia. Dari model, aktris, hingga bintang k-pop masuk daftar. Berikut ini adalah top 10 cewek tercantik di dunia tahun 2016 versi mereka.

1. Alia Bhatt

Alia Bhatt (YouTube)

Alia Bhatt adalah seorang aktris Bollywood. Alia Bhatt lahir tanggal 15 Maret 1993 di Mumbai India. Alia Bhatt ini bisa dikatakan artis pendatang baru di dunia entertainment di Bollywood. Berkat aktingnya di film layar lebar berjudul “Student Of The Year” ini membuat dan mengantarkan Alia Bhatt menjadi artis populer di Bollywood.

2. Alicia Vikander

Alicia Vikander (YouTube)

Alicia Amanda Vikander adalah aktris Swedia yang kini berkiprah di Hollywood. Karirnya dimulai dari layar kaca dan layar lebar Swedia, terutama dalam serial TV “Andra Avenyn”. Ia mendapat perhatian dunia internasional ketika berperan dalam film “A Royal Affair” yang meraih nominasi Oscar serta dua film populer lainnya, “Anna Karenina” dan “The Fifth Estate”.

3. Tzuyu

Tzuyu (YouTube)

Tzuyu merupakan salah satu anggota girlband Korea TWICE. Tzuyu menjadi satu-satunya personel yang berasal dari Taiwan. Ia adalah anggota termuda dan juga menjadi visual grup. Tzuyu dianggap sebagai member TWICE paling cantik dan idol paling populer di jagat K-Pop.

4. Camilla Belle

Camilla Belle (YouTube)

Lahir dengan nama Camilla Belle Routh di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 2 Oktober 1986, Camilla adalah seorang aktris keturunan Portugis yang menjadi terkenal saat bermain sebagai peran utama dalam film “When a Stranger Calls” dan “Rip Girls”. Kariernya sebagai aktris sendiri sudah dimulai pada tahun 1995.

5. Satomi Ishihara

Satomi Ishihara (YouTube)

Satomi Ishihara adalah aktris berusia 30 tahun asal Jepang yang banyak membintangi film layar lebar maupun serial TV. Satomi Ishihara sendiri hanya nama panggung, sedangkan nama aslinya adalah Kuniko Ishigami. Kariernya dalam film dimulai sejak tahun 2002.

6. Thylane Blondeau

Thylane Blondeau (YouTube)

Thylane Blondeau adalah seorang model dan aktris asal Prancis. Awal kemunculannya di majalah Vogue sempat memunculkan kontroversi, karena saat berpose untuk majalah tersebut dia baru berumur 10 tahun, sementara Vogue sendiri adalah majalah yang menampilkan fashion dan make up untuk dewasa. Thylane sendiri kini berusia 15 tahun.

7. Golshifteh Farahani

Golshifteh Farahani (YouTube)

Golshifteh Farahani adalah model asal Iran, 10 Juli 1983. Selain model, ia juga berprofesi sebagai aktris, musisi dan penyanyi. Sejak meraih penghargaan aktris terbaik, ia kemudian membintangi kurang lebih 20 film dan berhasil meraih penghargaan internasional.

8. Nana (Im Jin-ah)

Nana (YouTube)

Im Jin Ah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nana adalah seorang model dan penyanyi asal Korea Selatan. Dia merupakan salah satu member dari group After School. Selain menjadi seorang penyanyi, Nana dikenal juga sebagai seorang model. Dia adalah model profesional yang pada tahun 2009 berpartisipasi dalam â??2009 Asia Pasifik Model Superâ?.

9. Liza Soberano

Liza Soberano (YouTube)

Liza Soberano adalah artis campuran Filipina-Amerika yang berpforesi sebagai seorang model. Liza Soberano lahir pada tanggal 4 Januari 1998. Dirinya sangat dikenal melalui peran protagonisnya, Maria Agnes Calay dalam sebuah film seri komedi berjudul “Forevermore” yang tayang pada tahun 2014.

10. Jourdan Dunn

Jourdan Dunn (YouTube)

Jourdan Dunn adalah model berkebangsaan Inggris. Dunn ditemukan oleh seorang pencari bakat di Hammersmith Primark pada tahun 2006 dan dikontrak oleh Storm Model Management di London tidak lama setelahnya. Dunn mulai tampil di catwalk internasional pada awal tahun 2007. Pada bulan Februari 2008, Dunn menjadi model kulit hitam pertama yang berjalan di catwalk Prada dalam kurun waktu 10 tahun.

Kalau kamu ingin melihat daftar lengkapnya dari 100 sampai 1, maka kamu bisa tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak