Princess Leia Meninggal, Bagaimana Kelanjutan Star Wars?


Sebagian besar dari kita masih belum pulih benar dari kesedihan setelah kabar berpulangnya Carrie Fisher, yang meninggal dunia pada usia 60 tahun setelah menderita serangan jantung beberapa hari lalu saat berada dalam sebuah penerbangan menuju Los Angeles, Amerika Serikat. Penggemar “Star Wars” di seluruh dunia tentunya akan selalu dan selamanya mengenang Fisher sebagai Princess Leia dalam film “Star Wars”.

Menjadi tokoh penting dalam film tersebut dan meninggal, bagaimana kelanjutan dari “Star Wars” yang nantinya akan mencapai Episode IX? Rupanya, seperti dilansir dari Variety, Jumat (30/12/2016), Carrie Fisher telah menyelesaikan proses syuting untuk perannya sebagai Princess Leia dalam “Star Wars Episode VIII”. Menurut laporan tersebut, proses syuting serta sesi photoshoot yang melibatkan Carrie Fisher sudah selesai sejak beberapa bulan lalu. Tentunya kabar ini bakal membuat penggemar Star Wars bernapas lega karena artinya film “Star Wars” selanjutnya bakal terus lanjut, setidaknya untuk Episode VIII.

Carrie Fisher dalam Episode VII (Nerdbastards)

Meskipun begitu, tak tertutup kemungkinan Disney dan Lucasfilm nantinya akan melakukan proses syuting ulang untuk menyempurnakan serta memperbaiki kesalahan yang ada. Artinya, ada kemungkinan jatah tampil Fisher akan dirubah, mengingat dirinya sudah direncanakan terus bermain hingga “Star Wars Episode IX”. Tapi dengan dirinya yang sudah tiada, Disney dan Lucasfilm harus segera menentukan nasib karakter Princess/General Leia untuk film-film “Star Wars” berikutnya, termasuk Episode IX.

Kita tahu bahwa Fisher sebagai General Leia tak mendapat peran yang signifikan dalam “Star Wars Episode VII: The Force Awakens”. Banyak yang sudah memprediksi Leia akan memiliki peran yang lebih besar di Episode VIII. Kemungkinan besar dengan tiadanya Fisher, sang anak, Billie Lourd, yang juga main dalam Episode VII, bakal punya peran besar menggantikan ibunya dalam Episode VIII.

General Leia dan Han Solo (Istimewa)

Yang pasti, “Star Wars Episode VIII” yang akan dirilis pada 15 Desember 2017 mendatang bakal emosional. Film ini bakal jadi film “Star Wars” terakhir yang memperlihatkan aksi Carrie Fisher sebagai General Leia. Selamat jalan, Leia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak