3 Hal yang menjadi Surganya Dunia


Surga? Ngomong ngomong soal surga siapa sih yang ga kepingin? Atau belum pernah denger? Yaudah searching di mbah apa itu Surga, dari nenek moyang dulu ampe sekarang kalo ga ada yang tau surga kebangetan banget, tapi apakah selama ini kita sudah merasakan indahnya surga? Jujur gua sih belum, tapi akan, loh? (Kepedean) kalo surga dunia sih gua sering ngerasain, emang apaan aja? Yuk kita liat dibawah ini, cekidootttâ?¦

1. TIDUR

Halahhh? Kok tidur dibilang surge dunia? Yaiyalahhhh, selain ga bisa dirasain di surge yang aslinya, tidur menjadi salah satu rutinitas kesehariaan manusia yang kalo dibangunin bilangnya macem macem, mulai dari iyaa bentarrrrr nyakkkk, sampe ada yang dibangunin untuk sholat Shubuh(bagi yang muslim) kalo udah ambil air wudhu abis itu ke kamar lagi, apa yang selanjutnya dilakukan? TIDUR, dan ga jadi sholat, maklum lah pengalaman pribadi gua soalnya hehehehe. Jadi ga dipungkiri lagi kalo tidur menjadi surganya dunia, apalagi kalo liburan, tidur muluuu ampe siang, sampe sampe kalo udah masuk kerja ataupun sekolah dan kuliah udah males buat ngelakuinnya hahaha

2. MENGGALI HARTA KARUN alias NG*PIL

Bilang disini siapa yang ga pernah ngupil? Sekalipun itu Julia Perez, Dewi Persik sampe Britney Spirs (apadah tulisannya suka suka gua hahaha) pasti pernah ngupil, kalo udah ngupil tuh ya rasanya indah banget, ampe lupa diri, gimana egak? Kalo gua lagi ngupil ya, orang yang ngobrol ama gua, pasti gua cuekin, tunggu ampe si item dekil bau dan menyenangkan itu dapat kugali dari persembunyiannya didalam gua gua sempit yang menyulitkan gerakannya hahaha, jadi ga aneh kalo Ngupil dapat dikatakan Surganya Dunia karena membuat kita menjadi tak terkontrol akannya hahaha

3. NABUNG DI WC alias BO*ER

Ngomong ngomong soal sub judul diatas ane malah pingin nabung, jeng jengggg hahaha, Boker menduduki peringkat ketiga Surga Dunia versi gua setelah tidur dan ngupil, gimana rasanya ya kalo boker itu ditahan tahan? Gua punya pengalaman pribadi nih, yang namanya sekolahan, gua gapernah boker disana, mulai sd, smp, dan sma ga ada sejarahnya gua boker disekolah, loh? Kok gitu? Abis gua depresi saat sd masuk ke wc ada hal ngambang berwarna buram (susah dijelasin apa warnanya) dan itu kepikiran sama gua sampe sekarang, bahkan awalnya gua gamau liat punya gua sendiri, jeleknya lagi gua kesel kalo buang hajat, gimana ga kesel, kesian lah orang tua gua masak tapi dibuang dalam bentuk kenyel kenyel ga jelas kaya gitu, hahaha. Mulai dari si yang cakep menjadi jelek dan sebaliknya karena boker, boker itu sendiri mempunyai ciri khas, yaitu mimik wajah, pernah ga elo liat mimik wajah lu sendiri saat ingin melepaskan kepenatan tinja tersebut? Kalo belum pernah silahkan dicoba hahaha, malah temen gua pernah kecemplung BB nya Cuma karena keasikan update saat nabung di wc hehehe.

Sekian ya sharing ane mengenai Surga Dunia yang tentunya tidak lo dapetin di Surga aslinya, jadi kalo belum pernah nyobain salah satu diantara ketiganya, buruan jangan sampai terlambat, silahkan dicoba sebelum kehabisan, ehhh loh loh kok malah jadi sales? Hehehe, yaudah jika ingin menjadi pembaca yang baik jangan lupa untuk comment serta sarannya, ditunggu ya!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak